Home Daerah Ulang Tahun Sinoman Cakrawala ke 11, Desa Sragi Gelar Lomba Poskamling, Tim...

Ulang Tahun Sinoman Cakrawala ke 11, Desa Sragi Gelar Lomba Poskamling, Tim Penilai Polres Ponorogo

0

SRAGI, SUKOREJO – Dalam rangka memperingati ulang tahun Sinoman Cakrawala Desa Sragi yang ke 11 tahun 2021 mengadakan lomba Poskamling tingkat Rt se Desa Sragi Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Senin (29 Maret 2021).

Penilaian lomba poskamling ini bekerjasama dengan Kecamatan, Polsek, Koramil dan Sat Binmas Polres Ponorogo dalam melakukan penilaian sejumlah poskamling di RT/ RW di Desa Sragi.

Kreteria penilaian lomba, dari masalah kedisiplinan, kerapihan dan keindahan pos ronda yang ada serta kegiatan kegiatan yang ada dalam pos ronda.

Hartoyo Simoman Cakrawala mengatakan Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun sinoman Cakrawala Desa Sragi yang ke 11 tahun 2021.

“Diadakan lomba penilaian lomba pos kamling  dengan tujuan menghidupkan kembali fungsi Pos Kamling yang menjadi motifator kekompakan masyarakat untuk tercipta lingkungan yang aman, damai dan tercipta gotong royong,” katanya.

Sementara Kateni Kepala Desa Sragi mengapresiasi lomba ini yang diprakarsai oleh sinoman cakrawala dan berharap dengan tambah bagusnya poskamling yang ada di tiap RT bisa membawa kerukunan dimasyarakat dan menjadikan kamtibmas tetap kondusif di lingkungan masing masing. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here