Home Daerah Bhabinkamtibmas Aipda Indah Ike : Apresiasi Lomba Poskamling tingkat RT di Desa...

Bhabinkamtibmas Aipda Indah Ike : Apresiasi Lomba Poskamling tingkat RT di Desa Sragi

0

SRAGI, SUKOREJO – Peran serta Bhabinkamtibmas Desa Sragi Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo dalam rangka penilaian lomba pos kamling tingkat RT se Desa Sragi, Senin (29 Maret 2021).

Lomba poskamling tingkat RT se Desa Sragi digelar dalam rangka memperingati ulang tahun sinoman Cakrawala Desa Sragi yang ke 11 tahun 2021

Salah satu juri dalam penilaian tersebut adalah Bhabinkamtibmas Desa Sragi AIPDA Indah Ike Anggota Polsek Sukorejo.

Bhabinkamtibmas dalam melakukan penilaian bersama Bhabinsa, Kecamatan Sukorejo, perangkat Desa Sragi dan team penilai dari Kesehatan Desa Sragi.

Kreteria penilaian lomba dilhat dari masalah kedisiplinan, kerapihan dan keindahan dan keaktifan pos ronda yang ada serta kegiatan kegiatan yang ada dalam pos ronda.

Bhabinkamtibmas Desa Sragi mengapresiasi adanya lomba yang diprakarsai oleh sinoman cakrawala dan berharap dengan tambah bagusnya poskamling yang ada di tiap RT bisa membawa kerukunan dimasyarakat dan menjadikan kamtibmas tetap kondusif di lingkungan masing masing.

“Semoga kegiatan ini dapat mengembalikan fungsi Pos Kamling yang menjadi motifator kekompakan masyarakat untuk tercipta lingkungan yang aman, damai dan tercipta Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here