Home Daerah Tabrakan Maut, Vixion vs Beat, 1 Tewas, 2 Kritis, Polorejo, Babadan

Tabrakan Maut, Vixion vs Beat, 1 Tewas, 2 Kritis, Polorejo, Babadan

1852
0

PONOROGO (MP) – Tabrakan maut melibatkan sepeda motor Vixion vs Beat, 1 orang meninggal dunia (MD), 2 remaja kritis, di jalan Raya Ponorogo – Magetan, tepatnya depan bengkel sepeda motor, Desa Polorejo, Babadan,  Kabupaten onorogo, Sabtu (07/09/2019) pukul 13.00 wib.

Kasubag humas Polres Ponorogo Itpu. Edy Sucipta saat dikonfirmasi mediaponorogo.com membenarkan adanya  Laka tabrak depan dengan depan, di Jalan Raya Ponorogo – Magetan, wilayah hukum polsek Babadan.

“Kendaraab yang terlibat,  Yamaha Vixion No. Pol.: AE 5082 V warna Hitam yang dikendarai Agus  Priyambodo berboncengan bersama Ibnatis Tsabiyah,  dengan Honda Beat No. Pol. : AB 2340 JL Warna Merah yang dikenarai Sardi,” ujarnya.

Akibat kejadian lanjut Iptu. Edy,  1 ( MD ) Sardi Wonogiri, 10 Mei 1967, Jalan Untung
Suropati 66, Klangon , Bojonegoro.

“Pengemudi Vixion  Agus Priyambono,  Ponorogo, 29 Agustus 1998,  Pelajar / Mahasiswa, Desa.Ngrupit, Jenangan, Ponorogo (saat kejadian memakai helm ada dan SIM C ) mengalami luka pada kepala, kondisi tidak sadar,” jelasnya.

Sedang,  yang dibonceng Ibnatis T. Palembang, 12 Agustus 1998, Pelajar/ Mahasiswa, LRG , Setya Kawan No. 19-441, Ds. Ilir , Kec. Ilir Barat II , Palembang mengalami luka pada kepala / mulut berdarah , kondisi tidak sadar.

Kerugian materi Rp 15.000.000,00 ( lima belas Juta Rupiah ).

Kronologis kejadian lanjut Iptu. Edy,
Yamaha Vixion warna Hitam yang dikendarai Agus membonceng Ibnatis dari arah timur / Ponorogo sampai di TKP, bertabrakan dengan Honda Beat  Warna Merah yang dikenarai oleh Sardi dari arah Barat/Magetan, mendadak belok kekanan / memotong jalan.

“Faktor penyebab laka manusia, Honda Beat yang dikenarai oleh Sardi membelok kanan / memotong jalan dalam keadaan pandangan tidak bebas , dan Yamaha Vixion warna Hitam yang dikendarai oleh Agus, mengemudi dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” terangnya.

Tindakan petugas, mendatangi & mengamankan TKP, menolong korban dan kirim ke RS, mengamankan  BB, mencari saksi saksi, diilimpahkan / Lakukan Lidik dan Sidik lebih lanjut oleh Unit Laka Pores Ponorogo. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here