Home Budaya Wakil Bupati Ponorogo, Buka Pemilihan Duta Pemuda Ponorogo 2019

Wakil Bupati Ponorogo, Buka Pemilihan Duta Pemuda Ponorogo 2019

405
0

PONOROGO (MP) – Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno secara resmi membuka Gala Show pemilihan Duta Pemuda Kabupaten Ponorogo tahun 2019, Sabtu (7/09/2019) malam di atrium Ponorogo City Centre (PCC) jalan Ir. Juanda Kota Ponorogo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, waki Bupati Ponorogo, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ponorogo, DPD Pemuda Jawa Timur, KNPI dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, pemilihan duta pemuda merupakan program pusat sejak tahun 2016.

“Ini merupakan ajang bagi anak-anak muda di Ponorogo untuk berkreasi, berinovasi sesuai dengan talentanya masing-masing,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Soedjarno kemampuan dan talenta yang dimiliki para pemuda Ponorogo akan diwadahi dalam sebuah duta pemuda Ponorogo.

Wabup juga menjelaskan, kegiatan ajang pemilihan duta Ponorogo sangat penting, agar anak-anak muda yang memiliki talenta bisa dimunculkan.

“Saya sangat setuju kegiatan ajang pemilihan duta pemuda dilanjutkan. Kalau tidak ada event pemilihan duta seperti ini, maka kapan Kita akan mengetahui pemuda Ponorogo akan bisa menampilkan bakatnya?,” terangnya.

Besar harapannya, ajang pemilihan duta Pemuda akan memberikan bekal kepada anak-anak muda Ponorogo untuk berkreasi, terutama mengikuti perkembangan saat ini, dengan talentanya masing-masing.

“Seperti yang diadakannya Jambore di Jawa Timur dan skala Nasional kemarin, Duta Ponorogo sudah bisa mengirimkan duta Pemuda di Belitung dan Palangkaraya,” tuturnya.

Pihaknya berharap, dari hasil pemilihan duta pemuda tahun ini 3 nominasi akan kita ikutkan dalam ajang Jambore yang akan digelar di Pemakasan.

“Saya optimis, 3 nominasi yang terpilih nanti akan mengikuti ajang Jambore pada bulan Oktober 2019 di Pamekasan. Harapannya, semoga menang dan mewakili propinsi Jawa Timur maju ditingkat Nasional,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here