Home Daerah Laka Tunggal, Remaja 18 tahun Tewas ditempat, Perempatan Ngampel, Balong

Laka Tunggal, Remaja 18 tahun Tewas ditempat, Perempatan Ngampel, Balong

1980
0

 

PONOROGO (MP) –  Seorang remaja bernama Muhammad Figo Lazuardi  (18 thn) alamat Jalan Balowerti kecamatan Kota Kediri meninggal dunia (MD) setelah sepeda motornya menabrak pohon dipinggir jalan, Sabtu (7/09/2019) pukul 05.45 wib di jalan Raya Ponorogo – Pacitan masuk desa Ngampel tepatnya di Selatan perempatan Ngampel, Balong, Ponorogo.

Posisi korban dipinggir jalan dekat sungai, sedang helm dan sepeda motor masuk disungai dibawah boh.

Kasubag humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka tunggal di jalan Raya Ponorogo – Pacitan tepatnya di perempatan desa Ngampel, wilayah hukum polsek Balong.

“Korban menaiki sepeda motor merek Yamaha vega ZR No. Pol AG 5138 HN nama Muhammad Figo Lazuardi alamat Jalan Balowerti, Kota Kediri,” katanya.

Kronologis kejadian kata Iptu. Edy,  sepeda motor Yamaha Vega ZR  yang di kendarai korban dengan ciri memakai jaket hitam dan celana warna krem.

“Laki – laki, usia 18 tahun tinggi 160 cm dan di perkirakan melaju dari arah Selatan menuju ke Utara. Sampai di tkp menabrak pohon yang ada di samping Timur jalan dan sepeda motornya masuk ke parit dan korban sudah meninggal saat di temukan warga,” terangnya.

Dijelaskan, dari keterangan warga di sekitar lokasi korban saat di temukan sudah kaku di mungkinkan tengah malam saat kejadian karena agak jauh dari pemukiman warga.

“Tindakan petugas piket Polsek Balong mencari saksi saksi yang ada di sekitarnya dan menghubungi piket laka Polres Ponorogo dan mengantar korban ke rumah sakit RSUD Ponorogo,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here