Home Daerah MD KAHMI Ponorogo Gelar Forever Jalan Sehat

MD KAHMI Ponorogo Gelar Forever Jalan Sehat

0

PONOROGO – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Ponorogo menggelar jalan sehat, pada Sabtu (30/7/2022) di lapangan Panahan Ponorogo.

Program tersebut dinamakan KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) ‘Dalam KFJS Silaturahmi KAHMI Erat dan Sehat’, untuk membangun hidup sehat dan ajang silaturahmi antara pengurus MD KAHMI Kabupaten Ponorogo.

Dalam kegiatan tersebut, Start dari lapangan Panahan ke Barat, jalan Thamrin, ke Selatan jalan HOS Cokroaminoto, ke Timur sampai jalan Gajah Mada, Okaz kembali lapangan Panahan.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko secara resmi memberangkatkan peserta jalan sehat KFJS. Tampak hadir pada giat tersebut Anggota DPR RI Dapil VII Jatim mas Ali Mufthi, jajaran pengurus MD KAHMI, anggota dan undangan lainnya.

Mas Ali Mufthi usai mengikuti jalan sehat kepada awak media mengatakan, ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan MD KAHMI Kabupaten Ponorogo yakni mengadakan KFJS.

“KFJS ini selain bisa membuat badan sehat, juga menjadi ajang silaturahmi dan menambah kesolidan dalam keluarga besar MD KAHMI,” kata anggota DPR RI Komisi 5.

Politisi asal Partai Golongan Karya ini juga menambahkan, dengan berolah raga tentunya dapat membuat badan sehat dan pikiran sehat.

“Mari berolah raga, dengan jalan sehat bisa menjaga kesehatan dan jangan lupa protokol kesehatan,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here