Home Headline DPC PDIP : Pelantikan BMI Ponorogo Spektakuler

DPC PDIP : Pelantikan BMI Ponorogo Spektakuler

141
0

PONOROGO – Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo Bambang Yuono menyampaikan sungguh kebanggaannya kepada DPC BMI Ponorogo. “Atas nama DPC PDIP Ponorogo kami menyampaikan apresiasi dan hormat yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan BMI yang telah mampu menyelenggarakan suatu prosesi acara pelantikan yang spektakuler,” ucapnya.

“Saya apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan pelantikan PAC BMI. Rasanya, acara pelantikan ini, levelnya sudah kayak tingkat Propinsi,” imbuh Bambang Yuono.

Dia juga menjelaskan, satu-satunya acara pertama yang luar biasa dari Banteng Muda Indonesi Ponorogo dan dipelopori oleh orang yang mempunyai kepedulian, membangun kembali balung-balung pisah kaum Nasionalisme, berhimpun kembali didalam wadah PDI Perjuangan yakni mas Cholik bersama bu Lisdyarita.

Bambang juga menambahkan, komitmen antara struktur partai dan struktur BMI itu harus menjadi satu kekuatan yang saling mengisi satu dengan yang lain dan saling bergotong royong.

“BMI ini adalah sayapnya partai, namanya sayap harus mengepak kuat, agar burung garuda bisa terbang tinggi untuk mengejar cita-cita dan tujuan. Jadi perlu adanya semangat dan kegigihan. Kalau ada tantangan harus dihadapi, bila ada masalah harus diselesaikan. Kami yakin PDI Perjuangan akan bangkit dan besar di Ponorogo,” ujarnya.

Senada dikatakan Sutyas Hadi Riyanto selaku sekretaris DPC BMI Ponorogo dalam sambutannya mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada semua yang hadir untuk melihat dan menyaksikan pengambilan sumpah dan pelantikan serta pengukuhan pengurus PAC BMI se Kabupaten Ponorogo dan Launching Kartu BMI.

“BMI sebagai ladang Kita untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, lingkungan dan akhirnya apa yang kita perbuat akan dicatat oleh Alloh SWT sebagai amal ibadah kita bersama,” ujarnya.

Untuk itu, kita berharap semua menjadi kader yang penuh tanggung jawab dan kader yang menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia bersama BMI sampai akhir hanyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI perjuangan Ponorogo Bambang Yuono, Anggota DPRD Ponorogo dari PDI Perjuangan, Pengurus DPC, Pengurus PAC, Ketua DPC BMI Ponorogo Cholik Agus Dianto, Pengurus DPC BMI Ponorogo, Pengurus PAC BMI dan segenap pengurus se Kabupaten Ponorogo serta undangan lainnya. (mny/as)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here