Home Birokrasi Ali Mufthi Berikan Ucapan Selamat Hari Jadi Ke 526 Kabupaten Ponorogo, Satukan...

Ali Mufthi Berikan Ucapan Selamat Hari Jadi Ke 526 Kabupaten Ponorogo, Satukan Kekuatan, Bangun Ponorogo

0

PONOROGO – Memenuhi undangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ponorogo, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil VII Jatim yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo periode 2014 – 2019 Dr. H. Ali Mufthi, S.Ag. M.Si. menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Ponorogo agenda memperingati Hari Jadi ke 526 tahun, pada Kamis (11/8/2022) di Ruang Paripurna DPRD Ponorogo.

Dengan memakai pakaian khas warog Ponorogo, Ali Mufthi disambut hangat oleh Ketua dan Wakil Pimpinan DPRD Ponorogo, Bupati dan Wakilnya, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat serta undangan yang hadir untuk menyaksikan Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ponorogo Sunarto.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Ponorogo Ali Mufthi mendapatkan penghormatan menerima potong nasi tumpeng dari Ketua DPRD Ponorogo Sunarto.

Tema hari jadi Kabupaten Ponorogo ke 526 tahun, ‘Mari Bersama Bersinergi Membangun Bumi Reog. Bergandeng Erat, Bergerak Cepat, Ponorogo Hebat ‘.

Selain itu, dihari jadi yang ke 526, Kabupaten Ponorogo mendapat ucapan selamat dari berbagai instansi dan tokoh masyarakat termasuk Anggota DPR RI Fraksi Golkar (mantan Ketua DPRD Ponorogo) Ali Mufthi.

“Dirgahayu Kabupaten Ponorogo ke 526 tahun, mudah mudahan bisa menyatukan seluruh kekuatan untuk membangun Ponorogo,” ungkapnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here