Home Daerah Polsek Babadan Gelar Akselerasi Vaksinasi Lansia Door to Door

Polsek Babadan Gelar Akselerasi Vaksinasi Lansia Door to Door

0

PONOROGO – Polsek Babadan Polres Ponorogo menggelar akselarasi vaksinasi lansia dari rumah ke rumah atau door to door, Jum’at (31/12/2021).

Kegiatan akselerasi vaksinasi lansia ini Polsek Babadan berkolaborasi dengan tim Nekkes Puskesmas Kecamatan Babadan dan menjaring lebih dari 40 lansia yang selama ini enggan untuk divaksin.

“Hari ini kita bersama Nekkes Puskemas Babadan mengadakan kegiatan akselerasi Vaksinasi Lansia door to door dan setidaknya ada 40 lansia yang kita vaksin,” ucap Kapolsek Babadan Iptu Yudhi

Kegiatan akselarasi vaksinasi door to door ini ini dilakukan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi menjelang tahun baru dengan target 70% vaksin diakhir Desember 2021.

“Semoga target vaksinasi dapat tercapai sehingga tidak ada lonjakan penyebaran virus Covid-19 pada tahun baru,”tutur Iptu Yudhi

Selain itu, Kapolsek Babadan berharap dengan akselerasi Vaksinasi door to door ini warga masyarakat khususnya lansia merasa senang karena petugas vaksin akan melayani di rumah masing-masing tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi menuju ke gerai vaksin. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here