Home Headline Anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni Serahkan 3 bus Sekolah

Anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni Serahkan 3 bus Sekolah

0

PONOROGO – Anggota Komisi V DPR RI, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos menyerahkan bantuan 3 Bus Sekolah, Kamis (25/02/2021).

Bantuan bus tersebut merupakam aspirasi Anggota Fraksi Nasdem yang disampaikan kepada Kementerian Perhubungan.

Ke-3 Bus Sekolah tersebut diserahkan langsung kepada Pengurus Pondok Pesantren yang ada di Ponorogo.

Penerima Bantuan Bus Sekolah yaitu Yayasan Al-Muttaqin Syarrif, Desa Munggung, Kecamatan Pulung, Madrasah Tsanawiyah Ma’arif “Al-Ishlah” Desa Kalisat, Kecamatan Bungkal dan Yayasan Islam Miftahussalam Desa Kambeng, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya, Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Hj. Sri Wahyuni mengaku sangat bersyukur karena bisa merealisasikan bantuan Bus Sekolah tersebut.

“Puji syukur Alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena pada hari ini Bantuan Bus Sekolah bisa terealisasi,” katanya.

Masih menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut merupakan usulan kebutuhan yang sebelumnya telah diajukan dan disetujui oleh Kementerian Perhubungan.

“Sebetulnya kita mengusulkan 10 Bus Sekolah, namun karena pandemi hanya bisa terealisasi 3 bus saja,” jelasnya.

Pihaknya berkomitmen akan kembali mengusulkan lebih banyak lagi sesuai dengan aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Semoga ke depan kita mampu merealisasikan lebih banyak lagi aspirasi dari masyarakat di Wilayah Dapil VII Jatim,” jelas Sri Wahyuni.

Harapannya dengan bantuan yang diberikan dapat memperlancar kegiatan belajar di masing-masing lembaga pendidikan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Muttaqin Syarif, Ismail Sadzali mengaku sangat bahagia dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Semoga dengan bantuan bus sekolah ini proses belajar mengajar bisa menjadi semakin lancar. Kita mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Perhubungan dan Fraksi Nasdem,” ungkapnya.

Acara serah terima Bus Sekolah dilakukan di 3 pondok pesantren yaitu di Yayasan Al-Muttaqin Syarif, Madrasah Tsanawiyah Ma’arif “Al-Ishlah” dan Yayasan Islam Miftahussalam.

Tampak hadir bersama Anggota Dewan Pusat, Hj. Sri Wahyuni, Plh. Bupati Ponorogo Agus Pramono, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, serta tamu undangan penting lainnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here