Home Daerah Jelang Pilkada 2020, Kapolres Ponorogo Silaturahmi ke Ponpes Hasan Munadi, Karangan

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Ponorogo Silaturahmi ke Ponpes Hasan Munadi, Karangan

0

BADEGAN – Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Kapolres Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M. Si. melakukan kunjungan silaturahmi
dengan Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan Kecamatan Badegan, Rabu (15/07/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolres Ponorogo, Kabag Sumda KOMPOL H. Bahrun Nasikin, S. Ag, M.A., Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, S. Sos, Kasi Propam IPTU Agus Wibawa, SH.

Kapolres Ponorogo dan rombongan tiba diterima Pimpinan, Pengurus dan santri Pondok Pesantren Hasan Munadi bersama Kapolsek Badegan AKP Suwoyo dan Kepala Desa Karangan Kecamatan Badegan

Pimpinan Ponpes Hasan Munadi Kyai Agus Mahfur menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Ponorogo di Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan Kecamatan Badegan.

“Pondok ini merupakan satu satunya Pondok pesantren di wilayah Kecamatan Badegan yang mempunyai Santri sekitar 700 orang, baik anak dan dewasa, untuk yang mukim di Pondok sebanyak 300 orang sedangkan lainnya pulang ke rumah,” tuturnya.

Untuk itu, berharap sinergitas dengan Polri tetap terjaga dengan baik dalam rangka menciptakan situasi Ponorogo yang kondusif

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Aziz menyampaikan Kedatangan ke pondok pesantren adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menimba ilmu kepada tokoh agama di wilayah Kab. Ponorogo.

“Sebagai Kapolres Ponorogo yang baru dan mohon diterima sebagai bagian masyarakat Ponorogo,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kepolisian Ponorogo asal Kabupaten Nganjuk ini, AKBP Aziz juga menitipkan pesan kepada Pimpinan Pondok pesantren agar ikut serta mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas terutama menjelang Pemilihan Bupati Ponorogo tahun 2020.

Dikatakan, saat ini jumlah masyarakat di Kab. Ponorogo yang terpapar positif Corona sebanyak 82 orang sehingga menitipkan pesan kepada Kyai untuk disampaikan kepada santri agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan sering cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dalam kehidupan sehari-hari. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here