Home Daerah Kapolres beri Arahan Selaku Pembina Bhayangkari dalam Pertemuan  Anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo

Kapolres beri Arahan Selaku Pembina Bhayangkari dalam Pertemuan  Anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo

0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.selaku Pembina Bhayangkari beri arahan dalam Pertemuan Rutin Anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo yang diikuti anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo, Sabtu (12/10/2019) pukul 08.55 wib. bertempat di Gedung Apollo Jalan  Aloon-aloon Barat Kec/Kab. Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ibu Inanda Arief selaku pembina dan ketua Bhayangkari cabang ponorogo memberikan arahan dan pembinaan kepada anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto,  dalam Pertemuan Rutin Anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo dalam sambutannya mengatakan, bahwa Bhayangkari adalah Organisasi Persatuan Istri Anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup Nasional.

“Harapannya pada ibu ibu Bhayangkari untuk memaksimalkan kinerja suami mereka, anggota Bhayangkari diharapkan memberikan dukungan penuh, peduli terhadap lingkungan sekitar, lakukan kerjasama berkomunikasi serta bergaul  dengan baik,” tuturnya.

Menurutnya, menyikapi situasi kondisi saat ini, Ibu Bhayangkari diharapkan punya dorongan semangat kepada suami dan tanpa membebani suami dalam melaksanakan dinas agar dalam melaksanakan tugasnya suami dapat menjalankan dengan ihklas dan sabar.

Sementara ketua cabang Bhayangkari Ponorogo Inanda Arief mengharapkan,  kepada ibu ibu Bhayangkari agar  mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami.

“Ibu ibu Bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal, berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga,” katanya.

Kegiatan ini juga di adakan Sosialisasi dari Kominfo Kabupaten  Ponorogo, dan pembagian Door Prise.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, S.Sos, Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A. Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo;Ketua Ranting Bhayangkari Se-Cabang Ponorogo dan Anggota Bhayangkari Ponorogo.(mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here