Home Headline Syukuran Jadi DPR RI, Multazam : Ini Beban, Semoga Bisa Salurkan Aspirasi

Syukuran Jadi DPR RI, Multazam : Ini Beban, Semoga Bisa Salurkan Aspirasi

87
0

PONOROGO – Tasyakuran terpilihnya tiga anggota DPR RI asal Ponorogo berlangsung meriah ditandai dengan tampilnya Krisdayanti artis papan atas. Ketiganya adalah Sri Wahyuni, Ibnu Multazam dan Supriyanto.

Ibnu Multazam salah satu anggota DPR RI dalam tasyakuran itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ipong yang menggelar syukuran.

“Terima kasih malam hari ini khususnya Bupati menggelar syukuran kami bertiga. Alhamdulillah kami dipilih dari Dapil 7 Jatim khususnya Ponorogo,” ungkapnya.

Meski terharu, politisi asli Sampung ini mengaku merasa beban. “Syukuran ini juga beban di awal dilantik bagaimana kami harus bisa menyalurkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Apalagi, lanjut Multazam, Bupati Ipong juga berharap agar anggota dewan yang duduk di senayan ini bisa mengucurkan program untuk kampung halaman.

“Oleh karenanya tidak usah sungkan sampaikan aspirasi baik langsung maupun wa, telpun, atau sms,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya bakal membuka pìntu lebar. “Karena itu sudah menjadi tugas tanggungjawab bertiga pada saat disumpah menjadi wakil rakyat,” ujarnya.

Multazam berharap ketiga dewan bisa memberikan program. “Kami bertiga siap, semoga tidak satu komisi,” katanya.

Ketua DPC PKB Ponorogo ini juga berharap sinergitas dengan DPRD provinsi dan kabupaten. “Tidak semua pusat tentu dibagi dengan DPRD Provinsi dan Kabupaten. Doakan semoga lima tahun kedepan diberi kekuatan, kesehatan, dan keselamatan menjalankan amanah dengan baik. Sehingga dipilih kembali pada pemilu tahun depan,” pungkasnya. (as)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here