Home Daerah Didukung 4 Partai Politik, Sugiri Sancoko – Lisdyarita (RiLis) Deklarasi Pilkada Ponorogo...

Didukung 4 Partai Politik, Sugiri Sancoko – Lisdyarita (RiLis) Deklarasi Pilkada Ponorogo 2020

0

PONOROGO – Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita (RILIS) menggelar deklarasi, Jum’ at (28/08/2020) di lapangan Bantarangin Desa Sumoroto Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo.

Pasangan bakal calon Bupati Pilkada 9 Desember 2020 RiLis ini didukung partai koalisi 4 partai politik yakni, PDI Perjuangan 4 kursi, PAN 3 kursi, Hanura 1 kursi dan PPP 1 kursi jumlah ada 9 kursi.

 

Bambang Juwono, SH.M. Hum selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo sekaligus mewakili 3 partai politik pendukung lainnya dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Partai Pendukung yang sudah hadir dalam Deklarasi 4 pengusung Cabup dan Wabup Sugiri – Lisdyarita (RiLis) dalam Pilkada Tahun 2020 2025.

“4 Partai pengusung sudah berjuang keras untuk mendapatkan rekomandasi yang tidak mudah untuk mendapatkan rekomandasi tersebut, karena kita partai kecil melawan Partai besar di legislatif,” ungkapnya.

Kita sebagai Partai Kecil lanjut Bambang, akan memperjuangakn rekomendasi untuk turun kepada pasangan calon Suguri – Lisdyarita.

“Tanggal 4 Septembet 2020, 4 Parpol PDIP, PAN, PPP dan Hanura akan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Sugiri – Lisdyarita ke KPU Ponorogo,” ucapnya.

Oleh karena itu tegas Bambang, Kita akan berjuang untuk memenangkan dengan jurkam yang handal tanpa kenal lelah dan akan membuat perubahan untuk mensejahterakan rakyat Ponorogo dalam pilkada 2020.

“Semoga dalam Deklarasi ini akan mendapatkan berkah dari arwahnya Klono Sewandono,” ucapnya.

Sementara Sugiri Sancoko, SE, MM bacalon Bupati Ponorogo dalam sambutannya mengatakan, Kami pekikkan untuk keangkuhan kesombongan dan kerakusan.

“Bersama bunda Lisdyarita, kita orang miskin akan berjuang keras untuk membuktikan keinginan rakyat yang butuh perubahan menuju Ponorogo yang lebih baik,” teriaknya yang mendapat aplaus dari warga yang memadati lapangan Bantarangin.

Kami berdua mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung yang telah merekomendasikan kepada saya bersama ibu Lisdyarita di Pilkada Ponorogo thn 2020.

“Kita semua akan berjuang mulai hari ini karena lawan kita partai besar yang punya uang dan finansial yang besar, tapi kita yakin rakyat Ponorogo butuh perubahan,” ungkapnya dengan lantang.

Senada Lisdyarita, SH bacalon Wakil Bupati Ponorogo saat didaulat untuk menyampaikan orasinya mengungkapkan, kami orang kecil akan memperjuangkan perubahan di Ponorogo.

“Dalam memperjuangkan rekom ini sangat sulit sampai bisa mendapatkan rekom,” ucapnya.

Politisi wanita PDI Perjuangan yang juga pemgusaha sukses ini mengatakan, Kita akan memperjuangkan kesenian di Ponorogo tanpa tebang pilih untuk membesarkan seni budaya Ponorogo.

“Disini saya mohon doanya nyuwun pangestune karna tanpa dukungan kalian semua apalah jadinya, gimana kita membangun Ponorogo menjadi lebih baik. Gimana kita ingin reog lebih maju,” ujarnya.

 

Bismillah semoga kita di beri kelancaran dan sekalilagi kita minta doa pangestune semuanya, merdeka.

 

Hadir dalam deklarasi tersebut, Sugiri Sancoko, SE, MM, Bakal Calon Bupati Ponorogo, Lisdyarita, SH Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, Pengurus Partai Politik Pengusung, PDIP, PAN, PPP dan Hanura, Barisan Relawan Pendukung Sugiri Sancoko – Lisdyarita (Semut Ireng, Tim 9 NU, Fatayat, Muslimat dan simpatisan lainnya dan ribuan masyarakat umum. (mny).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here