Home Politik Ibnu Multazam Minta NU Kembali Bergandengan Tangan Besarkan PKB

Ibnu Multazam Minta NU Kembali Bergandengan Tangan Besarkan PKB

65
0

PONOROGO (MP) – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ponorogo, H. Ibnu Multazam mengajak keluarga besar NU, Kyai Sepuh serta Pondok Pesantren di Bumi Reyog untuk mengembalikan kejayaan PKB seperti tahun 1998 diawal berdirinya PKB.

Hal itu dikatakan oleh H. Ibnu Multazam saat menghidari Halaqah Ulama Rakyat di Pondok Pertama Assyafiah Duri Sawoo, Ponorogo, Minggu (1/10/2017). Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan peserta mulai kyai sepuh, Imam Musholla maupun Masjid dan Pengasuh Pondok Pesantren di Kabupaten Ponorogo.

Karena itu, menurut H. Ibnu Multazam kegiatan Halaqoh Ulama Rakyat diselenggarakan sebagai jawaban dan bentuk komitmen perjuangan PKB untuk menampung dan menindak lanjuti aspirasi para ulama dalam rangka mengembalikan peran dan fungsi dalam mengatasi problem-problem kebangsaan dan ke-ummat-an.

“Sehingga peranan umara (pemimpin pemerintahan) negara dalam membangun bangsa Indonesia tidak akan lepas dari konstribusi nyata yang dilakukan oleh ulama. Yang diharapkan bersama harmonisasi Ulama dan umara dalam mewujudkan bangsa dan Negara, sehingga akan tercipta negara yang ‘baldatun tahyyibatun wa rabbun ghafur’,” kata H. Ibnu Multazam. (mnc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here