Home Daerah Belok Mendadak, Honda CBR Tabrak Suzuki Spin, 2 Luka Serius, Pertigaan Watu...

Belok Mendadak, Honda CBR Tabrak Suzuki Spin, 2 Luka Serius, Pertigaan Watu Benthoel Jenangan, Ponorogo 

0

PONOROGO, Media Ponorogo – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Raya Niken Gandini, tepatnya di Pertigaan Watu Benthoel turut Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Ponorogo, pada Kamis (11/01/2023) pukul 10.30 Wib.

Akibat peristiwa ini, dua pengendara motor mengalami luka serius dan dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Jenangan AKP. Supardi mengatakan, lokasi kejadian di jalan Raya Niken Gandini, Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Kendaraan yang terlibat lanjut Kapolsek Jenangan AKP Supriadi, sepeda motor Suzuki Spin Nopol AE 2782 UB yang di kendarai Sahir, (55 tahun) Jalan Parang Menang, lingkungan Kranggan, Patihan Wetan kecamatan Babadan, Ponorogo

Dengan Sepeda motor Honda CBR Nopol AE 5602 FT, yang di kendarai Mawan, (45 tahun) Desa Trisono, Kecamatan Babadan, Ponorogo

Kronologis dan keterangan dari beberapa saksi kata AKP. Supardi, kedua Sepeda motor Honda CBR di kendarai Mawan dan Bapak Sahir sama-sama melaju dari arah Utara ke Selatan. Sahir berada di depan sedangkan Mawan di belakang.

“Kemudian tepatnya di pertigaan Watu Benthoel Sahir tiba-tiba belok kearah Barat yang menyebabkan Mawan terkejut dan tidak bisa menguasai kendaraan. Dan menabrak sepeda motor Sahir yang ada di depannya sehingga terjadi laka lantas,” terangnya.

Akibat kejadian itu, pemotor Sahir luka pendarahan di kepala dan di bawa Ambulan Puskesmas Setono Ke RS Aisyah Ponorogo.

“Dan Mawan luka pendarahan patah kaki kiri dan di bawa ke RS Dharmayu Ponorogo,” ucapnya.

Kejadian laka lantas sudah dilaporkan ke satlantas polres Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here