Home Daerah Sat Samapta Polres Ponorogo Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Covid 19

Sat Samapta Polres Ponorogo Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Covid 19

0

PONOROGO – Bertempat di Gedung Sasana Praja Ponorogo telah digelar serbuan vaksinasi covid 19 jenis moderna oleh Dinas Kesehatan Ponorogo dengan Target 3200 vaksin kepada warga masyarakat umum.

Dalam hal tersebut, Sat Samapta Polres Ponorogo yang di pimpin Kanit Patroli Ipda Bagus bersama 5 anggotanya melakukan pengamanan guna memastikan kelancaran kegiatan vaksin juga sebagai bentuk dukungan Polri dalam mensukseskan program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi, Kamis (02/09/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Ipda Bagus selaku Kanit Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo kepada awak media.

Bagus menjelaskan, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan pada lokasi vaksinasi, pihaknya akan terus mengedukasi setiap warga yang datang, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker.

“Karena Jumlah target vaksin 3200 dosis dan ini cukup berpotensi mengundang kerumanan, maka dari itu kami selaku petugas pengamanan tak bosan-bosan menghimbau kepada setiap warga masyarakat yang datang untuk tetap menjaga jarak dan memakai maskernya,” ujarnya.

Lanjut Bagus, Pandemi covid 19 sampai saat ini belum juga usai, pihaknya berharap kesadaran semua warga masyarakat Ponorogo,
”walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M,” tutup Bagus. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here