Home Daerah Anggota Polsek Sukorejo Jalani Rapid Anti Gen

Anggota Polsek Sukorejo Jalani Rapid Anti Gen

0

PONOROGO – Anggota Polsek Sukorejo menjalani rapid test AG bertempat di Makopolsek hal ini guna memastikan anggota polsek terbebas dari Covid-19.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H mengatakan, kegiatan tes rapid AG kepada anggota untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di lingkungan personel Polsek Sukorejo.

Rapid AG ini dilaksanakan dikarenakan ada 1 ( satu ) personel Polsek Sukorejo terkonfirmasi Covid 19 dan 3(tiga) personel sedang melaksanakan isolasi mandiri karena keluarganya ada yang terkonfirmasi sehingga kami berkoordinasi dengan Puskesmas Sujorejo untuk melakukan test rapid AG.

“Hari ini seluruh anggota menjalani rapid test AG Senin (9/08/2021) pelaksanaan rapid test AG untuk memberikan kepastian anggota tidak dalam kondisi reaktif Covid-19. Selain itu guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat saat anggota melakukan tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Kita bersyukur dari seluruh anggota yang melakukan test rapid AG dengan hasil negatif Covid 19,. Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono. (ist/mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here