Home Headline DPRD Ponorogo Gelar Reses, Legislator Dapil I Rahmat Taufik Serap Aspirasi Warga...

DPRD Ponorogo Gelar Reses, Legislator Dapil I Rahmat Taufik Serap Aspirasi Warga Kota

0

PONOROGO – DPRD Kabupaten Ponorogo mengadakan masa reses tahap pertama di tahun 2021 yakni mulai tanggal 18 – 24 Maret.

Rahmat Taufik, S.Sos, M.Si anggota fraksi Golkar DPRD Ponorogo menggelar reses di kantor DPD Golkar Ponorogo, Rabu malam (24/3/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Hadir pada kegiatan reses kader partai Golkar di kota Ponorogo, Sekretariat DPRD Ponorogo, Pengurus Sekretariat DPD Golkar Ponorogo.

Kegiatan Reses merupakan agenda di luar masa sidang, dimanfaatkan legislator  Rahmat Taufik di daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Ponorogo dan Kecamatan Babadan, untuk menyerap aspirasi dari warga setempat.

“Semua aspirasi dari berbagai elemen masyarakat pada reses ini akan kami tampung, selanjutnya dimasukan dalam Pokir yang akan dikaji sesuai kemampuan anggaran daerah,” kata Rahmat Taufik.

Menurut Rahmat Taufik yang juga Ketua DPD Golkar Ponorogo mana yang paling prioritas dan mendesak, tentu itu yang akan dianggarkan pada APBD 2022 nanti,” ucapnya.

Rahmat Taufik menambahkan, dengan dikeluarkan Surat Edaran Bupati Ponorogo terkait kelonggoran di masa Pandemi ini, pihaknya menghimbau kader kader Golkar tetap antisipasi dan disiplin prokes.

“Apalagi anak sekolah 1/3 siswa bisa belajar tatap muka. Saya berpesan yang memiliki putra putri usia sekolah, mari lebih diperketat prokes dan terus diingatkan pentingnya menjaga 5 M,” ungkapnya.

Sementara Rara yang hadir dalam reses mengucapkan terima kasih, karena anggota DPRD Dapil I Pak Taufik  telah menggelar reses dan mau membawa aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

“Tentu harapan besar kami usulan-usulan dari masyarakat bisa terealisasi,” pungkas Rara. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here