Home Politik Peduli Serta Beri Solusi Bencana Ponorogo, Ibas Droping Air Bersih

Peduli Serta Beri Solusi Bencana Ponorogo, Ibas Droping Air Bersih

0

PONOROGO (MP) – Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau bisa dipanggil Ibas  mengirimkan bantuan air bersih beberapa Desa yang mengalami kesulitan air bersih di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Secara khusus Ibas yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI mengirimkan air bersih ke Ponorogo melalui mobil tangki aspirasi EBY, Rabu (27/9/2017) pagi dan Sore. Masrul Harianto selaku Koordinator Kabupaten atau Korkab EBY Ponorogo mengatakan droping air bersih dikirim ke Dukuh Gablok, Desa Tulung, Kecamatan Sampung dan Dukuh Ndukuh, Desa Blembem, Jambon.

Menurut Masrul, bantuan air bersih dari EBY merupakan bukti nyata kepekaan mas Ibas atas permasalahan yang dihadapi masyarakat Ponorogo. “Mas Ibas selalu peduli dan memberi solusi terhadap permasalahan masyarakat,” kata Masrul.

Kegiatan Pengiriman air bersih langsung dikoordinir oleh Koordinator Kecamatan (Korcam) EBY Sampung, Sudarsono dan Korcam EBY Jambon, Johan. Ikut juga para relawan EBY lainnya.

Masyarakat Dukuh Ndukuh, Desa Blembem, Jambon mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa air bersih. “Semoga berguna buat masyarakat. Selain itu masyarakat Desa Blemben khususnya Dukuh Ndukuh dan lainya siap untuk mendukung dan bekerja sama untuk menyuseskan apa yang jadi tujuan dan cita-cita beliau Mas Ibas yang akan datang,” ujar Paidi salah satu Ketua RT setempat.

Hal senada juga disampaikan oleh Pairin dan Rusmin selaku tokoh masyarakat Desa Blembem. “Ini adalah bukti nyata kepedulian wakil rakyat,” ujar Keman selaku Kordes EBY Blembem.

Sementara itu Mulyadi, warga Desa Tulung juga mengaku terbantu dengan bantuan air bersih dari mobil aspirasi rakyat milik EBY. “Bukti kongkrit seorang anggota DPR RI terhadap masyarakat kecil sudah dijalankan Mas Ibas. Matur suwun Mas Ibas dan Partai Demokrat yang cepat tanggap atas situasi masyarakat disini,” kata Mulyadi diamini oleh Widodo warga lainnya. (mnc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here