Home Budaya Polsek Sukorejo Hantar Tugas Wakapolsek  IPTU Nurul Hidayah Sebagai Kasat Tahti Polres...

Polsek Sukorejo Hantar Tugas Wakapolsek  IPTU Nurul Hidayah Sebagai Kasat Tahti Polres Ponorogo 

0

PONOROGO, Media Ponorogo – Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H melepas IPTU Nurul Hidayah yang di mutasi ketempat yang baru sebagai Kasat Tahti Polres Ponorogo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan taman Sukosewu Desa Sukorejo Kec Sukorejo yang di hadiri Forpincam Kecamatan Sukorejo bersama Staffnya serta seleuruh kepala Desa Se Kecamatan Sukorejo Rabu (4/1/2023) pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, IPTU Nurul Hidayah yang menjabat sebagai Wakapolsek Sukorejo selama 2 tahun lebih mendapat madat di tempat yang baru sebagai Kasat Tahti Polres Ponorogo menggantikan AKP Simun.S.H.

Pada kesempatan tersebut IPTU Nutul Hidayah berpamitan dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Sukorejo yang telah bekerjasama selama berdinas di Polsek Sukorejo.

“Selama dalam kebersamaan tentunya ada banyak hal yang cerita suka duka, salah paham maupun candaan yang tidak berkenan di hati, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu perkenankan saya mohon maaf atas kekhilafan saya selama bergabung di Polsek Sukorejo dan semoga kita semua selalu mendapat rahmat-Nya,” ucapnya.

IPTU Nurul dalam pesannya kepada seluruh personel Polsek Sukorejo tetap kompak dalam melaksanakan tugas dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga Polri makin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo mengucapkan terima kasih kepada IPTU Nurul atas dedikasinya selama bertugas, khususnya di Polsek Sukorejo.

“Kami atas nama Keluarga Besar Polsek Sukorejo juga mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Meski sudah tidak di Polsek Sukorejo berharap tetap jalin silaturahmi dan komunikasi,” tutur Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Sukorejo memberikan kenang-kenangan kepada IPTU Nurul Hidayah sebagai tanda tali asih dari personel Polsek Sukorejo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here