Home Headline Letkol Arh Uun Dandim Trenggalek Alumni SMAN 1 Ponorogo Beri Motivasi Juniornya

Letkol Arh Uun Dandim Trenggalek Alumni SMAN 1 Ponorogo Beri Motivasi Juniornya

0

PONOROGO – SMAN 1 Ponorogo pantas saja menjadi sekolah favorit pilihan utama masyarakat Ponorogo.

Lantaran, selain mencetak siswa yang berprestasi ternyata juga mampu mengantarkan lulusannya menjadi alumni sukses di berbagai bidang. Termasuk menduduki posisi penting di negeri ini.

Di antara ribuan alumni sukses yakni Komandan Kodim 0806/Trenggalek,

SMAN 1 Ponorogo telah terbukti kualitasnya dengan adanya silaturahmi Dandim 0806 /Trenggalek Letnan Kolonel Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol beserta istrinya Santi Tresna Dewi. Keduanya ternyata alumni SMAN 1 Ponorogo.

Meski menjadi orang nomor satu di Kodim Trenggalek namun Dandim Trenggalek ini tidak melupakan almamaternya tercinta.

Dia bersama istrinya tetap menjalin silaturhami dengan guru dan keluarga besar SMAN 1 Ponorogo yang telah membesarkannya.

Terbukti, Letnan kolonel Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P..M.I.Pol bersilaturahmi di SMA Negeri 1 Ponorogo, Kamis (6/1/2022).

“Mas Uun Komandan Kodim 0806/Trenggalek merupakan alumni SMAN 1 Ponorogo angkatan 96. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada SMAN 1 Ponorogo yang telah mengantarkan menjadi seperti sekarang ini,” ungkap Dasar Daminto, S.Pd, M.Pd Kepala SMAN 1 Ponorogo.

Bahkan, Letnan kolonel Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol juga berkenan menjadi motivator bagi anak anak SMAN 1 Ponorogo yang bertempat di aula sekolah.

“Beliau berbagi tips dan berbagi pengalaman dalam perjalanan karier untuk menuju kesuksesan. Kesuksesan bisa kita raih dengan taat dan patuh kepada orang tua dan kepada guru yang telah mengajarkan ilmu,” ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Dandim Trenggalek ini menunjukkan hubungan kedekatan SMA Negeri 1 Ponorogo dengan para Alumni.

Dalam kesempatan itu, Dasar Daminto,S.Pd., M.Pd kepala SMAN 1 Ponorogo menerima cinderamata dari Dandim 0806/Trenggalek Letnan kolonel Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here