Home Daerah Satbinmas Polres Ponorogo Beri Penyuluhan dan Pembinaan Poskamling Desa Sragi

Satbinmas Polres Ponorogo Beri Penyuluhan dan Pembinaan Poskamling Desa Sragi

0

SRAGI, SUKOREJO – Satbinmas Polres Ponorogo dipimpin Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo Ipda Yuliani bersama Kanit Binkamsa Satbinmas dan Kanit Bintibmas melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan pos kamling Desa Sragi Kecamatan Sukorejo Ponorogo, Rabu (31 Maret 2021). pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan Pos Kaling Anggota Dewan Kabupaten Ponorogo Ibu Mujiatin dan Bapak Isnani, Kasi Pol PP kecamatan Sukorejo, Kepala Desa Sragi,  Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo, Kanit Binkamsa Polres Ponorgo, Kanit Bintibmas Polres Ponorogo, Bhabinkamtibmas Desa Sragi Bhabinsa Desa Sragi, Ketua RT se Desa Sragi, Sinoman Cakrawala Desa Sragi dan tokoh Masyarakat Desa Sragi.

Kepala desa Sragi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada team penyuluhan Poskaling dari Polres Ponorogo yang sudah berkenan hadir dan memberikan penyuluhan kepada kami dan mengucapakan terimakasih atas bantuan peralatan pos kamling dari Satbinmas Polres Ponorogo.

Kepala Desa sragi juga mengapresiasi sinoman Cakrawala atas suksesnya acara yang sudahbdilakukan jauh jauh hari.

Sementara penyuluhan dan pembinaan dari Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo Ipda Yuliani mengapresiasi kepada sinoman cakrawala yang sudah menyelenggarakan lomba pos kamling tingkat Rt sedesa Sragi.

Selain itu, IPDA Yuliani juga mengapresiasi atas kesadaran warga warga masyarakat Desa Sragi yang guyub rukunnya masyarakat untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

IPDA Yuliani juga mengajak peran serta Masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan mengaktifkan pam swakarsa/poskampling.

“Selalu koordinasi, bersama sama dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing masing,” tambah IPDA Yuliani.

Menurut, Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo Waspada terhadap berita hoax di medsos, jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tdk jelas. Kita harus bijak dalam menggunakan medsos.

“Waspada terhadap paham radikalisme, dikarenakan faham tersebut yang bisa membuat masyarakat terpecah belah,” pungkas IPDA Yuliani. (mny).

 

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here