Home Headline Kabag Sumda Polres Ponorogo : Rekrutmen Polri mulai 19 Maret – 15...

Kabag Sumda Polres Ponorogo : Rekrutmen Polri mulai 19 Maret – 15 April 2021

0

PONOROGO – Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A. pimpin giat apel pagi di halaman apel Polres Ponorogo, Kamis (01/04/2021).

Terlihat hadir dalam giat apel pagi, Seluruh PJU Polres Ponorogo, Anggota Polres dan Jajarannya.

Dalam Apel tersebut Kabag Sumda menyampaikan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membuka pendaftaran untuk anggota Polri mulai 19 Maret sampai 15 April 2021.

“Pelaksanaan Rekrutmen Polri, Polres Ponorogo menggunakan prinsip BETAH Yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan humanis,”  ujar Kompol. Bahrun Nasikin saat Pimpin apel pagi.

Dikatakan, rekrutmen Akpol dan Bintara Polri tahun 2021 ini dibuka sejak tanggal 19 maret 2021 dan akan ditutup tanggal 12 April 2021 untuk Bintara Polri sedangkan untuk akademi kepolisian akan di tutup tanggal 15 April 2021.

“Silahkan diinformasikan kepada keluarga dan warga masyarakat Ponorogo bahwa rekrutmen Akpol dan Bintara Polri dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis dengan Pendaftaran secara Online,” tuturnya.

Di akhir apel Kabag Sumda Polres Ponorogo menghimbau kepada seluruh Peserta apel  tetap jaga kesehatan, kekompakan dalam tugas dan siapkan diri menyambut bulan Ramadhan dengan meningkatkan Ibadah kepada Tuhan YME. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here