Home Daerah Kader Golkar Hingga Tingkat Pimpinan Desa Wajib Menangkan Ipong – Bambang

Kader Golkar Hingga Tingkat Pimpinan Desa Wajib Menangkan Ipong – Bambang

0

PONOROGO – Semua kader Golkar hingga tingkat kelurahan/Pimpinan Desa (PD) di Kabupaten Ponorogo wajib berjuang dalam rangka memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut 2, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono.

Penegasan itu disampaikan Gatot Sudjito Anggota DPR-RI Fraksi Golkar Dapil Jatim VII
pada acara Konsolidasi Kemenangan Pilkada Ponorogo, Jum’at (23/10/2020) pukul 10.00 Wib.

“Kepada bapak, ibu yang sudah memakai baju kuning maka harus siap untuk berjuang dan mengikuti instruksi Partai Golkar,” kata Gatot Sudjito dalam acara yang bertempat di Aula Wandira DPD Golkar Ponorogo.

GS sapaan akrab Gatot Sudjito menjelaskan, Partai Golkar bersama koalisi partai lainnya, telah deklarasi mengusung paslon Ipong-Bambang pada Pilkada 2020.

Karena itu, sambung dia, semua kader Golkar wajib mengikuti instruksi partai untuk memenangkan calon Bupati Petahana nomor 2 Ipong-Bambang.

Selain itu, Gatot juga mengatakan dukungan untuk Ipong-Bambang harus menang dan sukses.

“Harus menang, karena kemenangan ini adalah suatu kekuasaan yang nanti akan diberikan dalam rangka melakukan perubahan dalam rangka kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Ponorogo,” tuturnya.

Gatot menyebut, dukungan ke petahana harus sukses dan menang, karena untuk melakukan perubahan-perubahan lama yang belum selesai dilaksanakan. Karena yang kita dukung adalah Petaha yang sebelumnya sudah menjabat Bupati.

“Untuk mengamankan rekomendasi, maka pimpinan Golkar melalui DPP memerintahkan Saya untuk memberikan dukungan kepada paslon Ipong-Bambang,” ucapnya.

Kalau kita sudah mendukung, maka kita harus benar benar all out siap memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Mari bersama mesin partai kita bergerak, tidak hanya kader golkar saja, tapi mengajak anak istri, saudara, mertua, tetangga dan teman, kita ajak untuk datang di tps besok tanggal 9 Desember dan memberikan dukungan pada Ipong-Bambang,” tandasnnya.

Acara konsolidasi kemenangan Pilkada Ponorogo dihadiri Anggota DPR-RI Gatot Sudjito, calon Wakil Bupati Ponorogo Bambang Tri Wahono, Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmat Taufik, Sekretaris Eko Prio Utomo, Anggota Fraksi DPRD Ponorogo, Pengurus Pleno, PK dan PD Dapil 1, 2 dan Dapil 3. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here