Home Daerah DPD Demokrat Jatim Gelar Rapat Kemenanganan Ipong-Bambang Ponorogo

DPD Demokrat Jatim Gelar Rapat Kemenanganan Ipong-Bambang Ponorogo

0

PONOROGO – Dukungan untuk Calon Bupati Petahana Ipong Muchlissoni dan Wakil Bupati Ponorogo Bambang Tri Wahono dalam pertarungan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 terus mengalir dari partai Politik Pengusung dan masyarakat Ponorogo.

Seperti dukungan dari Partai Demokrat sebagai partai pengusung, mulai dari DPP, DPD dan DPC melakukan beberapa rapat untuk kemenangan Paslon nomor urut 2 Ipong – Bambang.

“Kita dari DPC Demokrat Ponorogo beserta Pak Bambang Tri Wahono calon Wakil Bupati Ponorogo diundang oleh DPD Demokrat Jawa Timur dalam rangka rapat kemenangan Pilkada 2020 Ponorogo,” kata Miseri Effendi selaku Ketua DPC Demokrat Ponorogo, Senin (12/10/2020).

Dia juga menjelasakan, dalam pertemuan tersebut sedianya mas Edhi ingin hadir di Ponorogo, namun karena ada kesibukan akhirnya kita yang diundang di DPD Propinsi Jatim.

Namun demikian sesuai jadwal yang Mas Emil Elestianto Dardak selaku Ketua DPD Demokrat Jatim , beliaunya juga akan hadir di Pilkada Ponorogo untuk memberikan dukungan.

“Itu yang dirapatkan di DPD Demokrat Jatim yang mana Kita juga bersama mengajak calon wakil Bupati Ponorogo Bambang Tri Wahono,” jelasnya.

Miseri menambahkan, dalam pertemuan itu pihaknya juga dimintai pelaporan terkait apa yang sudah dilakukan DPC Demokrat Ponorogo untuk kemenangan pasangan Ipong-Bambang.

“Untuk kemenangan pasangan Ipong-Bambang kita sudah melakukan pemasangan atribut, bilboard, benner yang sudah terpambang dibeberapa titik, seperti dilokasi strategis dikota, dijalan-jalan dan di Desa,” ujarnya.

Selain itu, kita juga melakukan pertemuan-pertemuan dengan mengajak calon petahana berkeliling dari desa kedesa untuk menyampaikan visi-misi dan pernyataan politik yang disampaikan Calon Bupati Ipong.

“Kita juga mengajak kepada 6 mesin partai pengusung untuk bergerak maksimal untuk menuju di 9 Desember 2020, sehingga pak Ipong dan Pak Bambang ini bisa melanjutkan untuk periode ke 2, ini yang disampaikan DPD Jatim agar Demokrat menjadi lokomotif terdepan untuk kemenangan Petahana,” tukasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here