Home Headline Bambang Yuwono : Atas Rekom Rakyat, Sugiri Sancoko dapat Atensi Khusus DPP...

Bambang Yuwono : Atas Rekom Rakyat, Sugiri Sancoko dapat Atensi Khusus DPP PDI Perjuangan

0

PONOROGO – Bambang Yuwono Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo yang menerima relawan dan simpatisan di Kantor DPC PDIP mengatakan apa yang dilakukan relawan dan pendukung Sugiri Sancoko malam ini luar biasa.

“Ini rumah rakyat, siapa saja bisa hadir disini untuk menyampaikan aspirasi. Saya merasa mendapat kehormatan dengan mendengar secara langsung berbagai elemen masyarakat dalam menyampaikan aspirasi,” ungkapnya.

Beberapa elemen masyarakat malam itu menggelar doa di DPC PDP Ponorogo. Mulai bentor, petani, kesenian, keluarga keraton Surakarta, juru kunci makam, pekerja terop, pedagang kaki lima, pedagang pasar tradisional, Tim 9 NU, tokoh agama, pengusaha tambang, Jasa Kontruksi dan lainnya.

Bambang Logos sapaan akrabnya mengatakan hal itu merupakan hasil gotong royong dari hati nurani masyarakat, maka sebuah kewajiban untuk mendengar dan memperjuangkan aspirasi ini. “Kita akan sampaikan aspirasi ini ke DPP PDI Perjuangan,”tandasnya.

Ditanya dukungan terhadap Sugiri Sancoko, kembali Bambang Yuwono mengatakan proses sudah sampai di DPP Partai, pihaknya dalam posisi menunggu keputusan.

“Tapi Pak Sugiri Sancoko tentu atas rekomendasi rakyat akan mendapat atensi khusus tentu saja. Jika kita lihat di lapangan, satu-satunya yang punya potensi melawan incumbent bahkan saya yakin tidak hanya sekadar melawan, kita sepakat gotong royong bersatu padu mengalahkan incumbent itu adalah pak Sugiri Sancoko,”katanya. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here