Home Budaya Jalin Silahturahmi, Kapolres AKBP. Arief Fitrianto Kunjungi Prijono Budi Setiawan Ketua PSHT...

Jalin Silahturahmi, Kapolres AKBP. Arief Fitrianto Kunjungi Prijono Budi Setiawan Ketua PSHT Ponorogo

255
0

PONOROGO – Upaya menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Ponorogo terus dilakukan, guna terciptanya sikon aman dan kondusif.

Hal itu dilakukan orang nomor satu dijajaran Kepolisian di Kota Reyog AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.H, melaksanakan silahturahmi dengan Prijono Budi Setiawan SH salah satu tokoh masyarakat di wilayah ponorogo (Ketua PSHT Cab. Ponorogo)  dirumahnya Jalan Kenongo  Ponorogo Jumat, (01 November 2019).

Silaturrahmi tersebut Kapolres Ponorogo Akbp Arief Fitrianto  di dampingi Kasatintelkam Polres Ponorogo AKP. Susworo, Kapolsek Ponorogo AKP. Haryo Kusbintoro, Kanit 4 Sat IK Polres Ipda Tri Joko W, SH.

Pada kesematan tersebut AKBP Arief Fitrianto menitipan pesan dan himbauan kamtibmas utamanya yang melibatkan warga perguruan untuk bahu memahu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Ponorogo tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Belum sebandingnya jumlah penduduk dengan anggota Polri maka perlu bantuan semua pihak untuk membantu tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo,” tuturnya.

Selain itu, jangan terpengaruh pemberitaan melalui media sosial yang belum tentu kebenaran dan  jangan mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang belum jelas kebenarannya yang dapat merugikan semua pihak.

Sementara itu Ketua PSHT Cab. Ponorogo Prijono Boedhi Setiawan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo di rumahnya.

“Pihaknya siap bersama sama Kepolisian menjaga keamanan untuk ikut menciptakan situasi aman kondusif diwilayah kabupaten Ponorogo,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here