Home Daerah Kapolres Ponorogo jadi Irup  Apel Pagi STMN 1 Jenangan

Kapolres Ponorogo jadi Irup  Apel Pagi STMN 1 Jenangan

0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, menjadi inspektur upacara di STMN 1 Jenangan Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Senin (30/09/2019) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, S.I.K, M.M., Pj. Kepala Sekolah Sujono, Spd.M pd,  Seluruh para Dewan Guru dan Staf STMN 1 Jenangan, Kasat IK AKP Susworo, Kasi Propam IPTU Agus W, S.H, IPDA Dul Azis (Lantas), Peserta upacara SMAN I jenangan kurbih 2.300 Siswa Siswi.

Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto dalam sambutan apelnya menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada Bpk. Kepala sekolah STMN 1 Jenangan beserta Dewan Guru serta semua Siswa Siswi yang mau menerimanya dengan senang hati dan sangat antusias dalam mengikuti giat apel.

“Saya selaku pejabat Kapolres Ponorogo yang baru memperkenalkan diri dan mohon kerja samanya,” ujarnya.

Selain itu Kapolres juga menjelaskan, menyikapi permasalahan yang terjadi saat ini di himbau dan di harapkan para siswa siswi STMN 1 Jenangan boleh mengetahui, namun tidak terprovokasi dengan ajakan untuk ikut dalan menyuarakan aspirasi/ Demo.

Pihaknya berharap agar siswa siswi untuk tetap Fokus dalam kegiatan belajar dan tidak terprovokasi hoax yang beredar di Medsos.

“Untuk para pelajar yang mengunakan Ranmor saat ke sekolah diwajibkan memakai helm dan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri dalam berlalu lintas,” terangnya.

Pun, harus menggunakan Helm standart, jangan berboncengan lebih dari 1 orang, karena jika terjadi kecelakaan maka yang rugi pelajar sendiri maupun penguna jalan raya lainnya.

Dikatakan, dalam berkendara dan perjalanan di harap tidak ugal ugalan dan mentaati semua peraturan.

“Berlalu lintas, jangan sampai akibat mengalami kecelakaan maka akan menggagalkan Cita cita yang selama ini di Impikan,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here