Home Birokrasi Wabup Soedjarno, Berharap DPRD Periode 2019-2024 bersinergi, Percepat Komunikasi di Internal &...

Wabup Soedjarno, Berharap DPRD Periode 2019-2024 bersinergi, Percepat Komunikasi di Internal & Ekternal

81
0

PONOROGO (MP) – Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno berharap anggota DPRD Ponorogo Ponorogo masa jabatan 2019-2024 yang baru saja mengadakan rapat paripurna pengumuman penetapan pimpinan definitif DPRD Ponorogo 2019-2024 bisa cepat bekerja dengan baik, komunikasi di internal dan ekternal berjalan dengan intens.

Terbukti usai dilantik tanggal 1 Sepetember 2019 kemarin semua agenda bisa dikerjakan tepat waktu.

“Penetapan definitifnya nanti setelah SK turun dari Gubernur Jawa Timur,” kata Wakil Bupati Soedjarno usai mengikuti sidang paripurna pengumuman penetapan Pimpinan DPRD periode 2019-2024 di Gedung Paripurna Lantai 3 DPRD Ponorogo, Jum’ at (14/09/2019).

Dia juga menjelaskan, secara formal ya menunggu turunnya surat keputusan dari Gubernur, diawali dengan pengajuan dari masing-masing partai, kemudian diumumkan di rapat paripurna.

Pun, setelah diumumkan lewat sidang paripurna, secara administratip baru di proses diajukan kepada Gubernur melalui Bupati untuk ditetapkan sebagai Pimpinan Dewan.

“Setelah itu baru pimpinan dan wakil pimpinan DPRD Masa Jabatan 2019-2024 baru diangkat sumpahnya, melelui sidang paripurna,” terangnya.

Saat ditanya, kapan turunnya Sk dari Gubernur Jawa Timur? Soedjarno mengatakan, Insyaaloh bulan ini (September 2019) sudah selesai, sudah turun.

“Berbekal ini, maka rapat-rapat berikutnya yang akan digelar DPRD sudah bisa jalan, sebagaimana diaturan yakni setelah ketua dan wakil ketua sudah secara definitif,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here