Home Daerah Hari Jadi Polwan Ke 71,  Polwan Polres Ponorogo Bagi-bagi Daging Kurban di...

Hari Jadi Polwan Ke 71,  Polwan Polres Ponorogo Bagi-bagi Daging Kurban di Balong

47
0

PONOROGO (MP) – Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 71 Polres Ponorogo menggelar Bakti Sosial, Senin (12/08/2019) di Balai Desa Balong Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP. Radiant serahkan daging kurban dibungkus besek.

Baksos bertepatan dengan hari jadi Polwan ke 71 dan hari raya Idul Adha 1440 H tahun 2019, menyapa warga Desa di Kecamatan Balong demgan membagikan daging qurban sejumlah 171 bungkus.

 

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial bagi bagi daging qurban Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum, Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni.S.H.,M.H, Kasat intel AKP Susworo, Kapolsek Balong AKP Harianto.S.H, Sumadi Kepala Desa Balong serta seluruh personel Polwan Polres Ponorogo.

Sumadi selaku kepala Desa Balong dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang sudah berkenan menyapa masyarakat Desa Balong.

“Semoga kegiatan bakti sosial pemberian daging kurban bisa bermanfaat kepada warganya. Dan kami doakan semoga Kapolres dan Seluruh Polwan di Ponorogo tetap kompak dan selalu dekat dengan warga,” ucapnya.

Sementara pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polwan semoga dapat berjalan berkesinambungan.

“Kedepan dengan rutin digelar. Harapan kami akan dapat membantu masyarakat,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, Kegiatan bakti sosial  bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu serta meningkatkan kegitan keagamaan bagi anggota Polwan.

“Kegiatan ini untuk memupuk jiwa sosial bukan hanya untuk anggota Polwan tapi untuk kita semua untuk selalu peka atau peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.” ujarnya

Pardi (55 tahun) salah satu warga mengucapkan terima kasih, atas pemberian daging kurban.

“Semoga bantuan ini bisa menambah gizi untuk dimasak bersama keluarga. Saya ucapkan terima kasih kepada ibu ibu polisi,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here