Home Headline Demokrat Kampanye Akbar di Ponorogo, AHY Minta Dukungan, Coblos Ibas

Demokrat Kampanye Akbar di Ponorogo, AHY Minta Dukungan, Coblos Ibas

315
0

PONOROGO (MP) – Edhie Baskoro Yudhoyono (caleg DPR-RI) Partai Demokrat No urut 1 Dapil VII Jatim, menggelar Kampanye Akbar di Aloon-aloon Kota Ponorogo, menghadirkan group band papan atas Armada, Senin (8/04/2019).

Turut mendampingi, kakaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat.

Kedatangan AHY di kampanye akbar kali ini mendampingi adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono ( mas Ibas) yang maju kembali, calon legislatif anggota DPR-RI Dapil VII Jawa Timur (Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi).

Pantauan dilapangan, kedatangan tokoh muda Partai Demokrat Mas Ibas dan AHY disambut para penari Reog Ponorogo. Mereka berjalan dari depan pasiban menuju lokasi panggung kampanye diiringi puluhan reyog.

Dalam orasinya, mas Ibas menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kakak Saya Agus Harimurti Yudhoyono yang rela datang ke Kabupaten Ponorogo untuk menyapa warga dan masyarakat di Kota Reyog.

“Saya berharap dan mohon doa restu dukungan masyarakat, khususnya Kabupaten Ponorogo bisa memilih Partai Demokrat dan mencoblos dirinya pada Pemilu yang diselenggaran pada 17 April 2019,” kata Ibas mengawali orasi politiknya dihadapan pululan ribu pendukungnya.

Dikatakan, kedatangannya di Ponorogo bukan untuk berjanji, tapi saya datang di Kota Reyog untuk mengajak semua relawan dan masyarakat Ponorogo untuk bersyukur karena keberhasilan pembangunan Nasional yang juga dirasakan warga diseluruh pelosok Kabupaten Ponorogo.

“Untuk Indonesia lebih maju, Partai Demokrat akan terus maju dan memberikan solusi,” tandasnya.

Saya menginginkan Indonesia semakin hari, kedepan semakin sejahtera. Untuk itu, pihaknya meminta dukungan agar seluruh caleg dari partai Demokrat, menjadi bagian dari keinginan ikut membangun Negara Republik Indonesia.

“Insya Alloh bila Partai Demokrat diberikan kepercayaan pada pemilu 2019 ini, maka pilihlah Partai Demokrat, Indonesia akan mengawal semua suara rakyat, untuk Indonesia lebih maju, adil dan makmur,” terangnya.

Sementara AHY pun tak kalah dalam memberikan orasi di hadapan para simpatisan dan pendukung. Dia menceritakan momen ini sangat bersejarah, karena bisa mendukung langsung adiknya Ibas.

“Saya AHY, merasa senang sekali bahagia dan bangga bisa berada di tengah masyarakat Ponorogo. Hari ini adalah hari bersejarah karena saya datang untuk bisa memberikan dorongan secara langsung kepada adiknya Ibas,” kata AHY.

Dia juga menjelaskan, sosok Ibas yang telah jadi anggota DPR selama 10 tahun. Dia yakin, adiknya akan melanjutkan kerja dan mengutamakan masyarakat. Karena itu dia meminta kepada masyarakat agar memilih Partai Demokrat.

“Mohon sekali lagi, datanglah ke TPS pada tanggal 17 April nanti dan coblos Partai Demokrat nomor 14 dan calegnya nomor 1 ada mas Ibas. Mas Ibas berjuang untuk masyarakat Ponorogo,” pungkasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here