Home Headline Dua Hari Terjadi Pohon Tumbang, Telan 4 Korban

Dua Hari Terjadi Pohon Tumbang, Telan 4 Korban

0

PONOROGO (MP) – Dua hari terjadi peristiwa pohon tumbang, membawa 4 korban pengguna jalan. Sabtu (04/11) pukul 15.45 WIB terjadi pohon tumbang di dukuh Bentong desa Semanding Kecamatan kauman. Kejadian ini menimpa 1 orang pengguna jalan kurban atas nama Samudji (63 tahun) pensiunan guru alamat jalan Lesan Puro rt 01/03 Desa Sumoroto Kecamatan Kauman. Kurban mengalami luka robek pada bagian kepala, dibawa ke Puskesmas Kauman dan dirujuk ke RSU Darmayu Ponorogo. Sepeda motor yang dikendari merk Yamaha Yupiter warna hitam No Pol AE 2984 TC mengalami rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

Kejadian kedua, Minggu (05/11) pukul 17.45 WIB hujan disertai angin mengakibatkan, terjadi pohon tumbang pinggir jalan dan menimpa tiga orang pengguna jalan. Kejadian pohon tumbang dijalan raya Ponorogo-Wonogiri tepatnya di depan BRI Unit Badegan Kecamatan Badegan membawa kurban.

Tiga korban yakni, Yus (40 tahun) pekerjaan swasta, Jatiroto Kabupaten Wonogiri kurban mengalami luka dikepala. Wahyudi (34 tahun) swasta Desa Sidorejo rt 2/6 Kecamatan Trimojoyo Kabupaten Wonogiri kurban mengalami luka lengan kanan dan Dwi Yulianto (20 tahun) Rt 23/3 dukuh Karangrejo kecamatan Wungu Kabupaten Madiun

Sepeda motor rusak akibat pohon tumbang, Yamaha jenis vixion warna hitam No Pol AE 3319 FY dan Sepeda motor Supra X 125 warna merah No Pol B 6280 ZEH.

Kejadian ini menimpa saat penggua jalan melintas dari arah timur menuju ke barat tiba-tiba pohon mimbo yang berada di selatan jalan mengalami sol dan menimpa korban. Dengan kejadian tersebut para korban dibawa ke Puskesmas Badegan.

Kapolsek Badegan AKP Dwi Cahyono mengatakan, korban melintas dari arah timur menuju ke Barat tiba-tiba pohon mimbo yang ada diselatan jalan roboh dan menimpa para korban. “Saat itu cuana mendung dan angin kencang. Disana ada pohon mimbo dan cukup besar pohonnya. Tepatnya di depan BRI Unit Badegan. Tiba-tiba dahannya patah, karena ini jalur jalan raya, akibatnya menimpa dua pengguna jalan. Satu berboncengan dan satunya sendirian. Sehingga kurban ada 3 orang,” ujarnya.

Dikatakan, ada satu korban yang cukup parah, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit Darmayu Ponorogo. “Satu korban mengalami luka serius di kepala dan kita rujuk di rumah sakit Darmayu. Dan sebelumnya ketiga korban sudah kita bawa ke puskesmas Badegan,” pungkasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here