Home Headline Gerilya di Ponorogo, Azwar Anas : Saya Kebagian Merah, Gus Ipul Hijau

Gerilya di Ponorogo, Azwar Anas : Saya Kebagian Merah, Gus Ipul Hijau

98
0

PONOROGO, (MP) – Setelah ditetapkan sebagai bakal calon wakil gubernur Jatim dari PDIP Abdullah Azwar Anas langsung bergerak di wilayah Mataraman.
Gerilya Anas yang juga Bupati Banyuwangi ini, Kamis (18/10/2017) sampai di Kabupaten Ponorogo.
Sekitar pukul 11.00 WIB Anas yang mengendarai mobil Alphard putih nopol L 1921SK tiba di Bumi Reyog menemui jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Ponorogo.
Di sana Anas ditemui langsung  oleh Agus Widodo Ketua DPC PDI Perjuangan, Agung Priyanto (Sekretaris) dan Evi Dwitasari (Bendahara).
“Ya ini silaturahmi saja. Saya ingin bertemu dengan teman-teman struktural partai,” terang Anas kepada Media Ponorogo.
Gerilya ini dilakukan Anas setelah mendapat rekomendasi menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Timur dari PDIP mendampingi bacagub Gus Ipul.
“Dua hari ini memang saya keliling silaturahmi di wilayah Mataraman,” ungkapnya.
Anas mengaku sudah berbagi tugas dengan Gus Ipul untuk bergerilya. Anas menyebut dirinya kebagian bersilaturahmi dengan struktural PDI Perjuangan sedangkan Gus Ipul kebagian PKB.
“Yang hijau Gus Ipul, saya kebagian yang merah,” sebutnya.
Pihaknya optimis bisa merebut hati masyarakat di wilayah mataraman. “Tidak ada strategi khusus, saya sedang memetakan tapi saya optimis,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo Agus Widodo siap mendukung dan mensukseskan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jatim yang diusung PDIP. “Secara prinsip kami diajarkan untuk tegak lurus keputusan partai. Ketika sudah turun rekom kepada Gus Ipul dan Azwar Anas maka tidak ada kata lain bagi DPC PDI Perjuangan Ponorogo beserta jajaran kecuali bekerja, berjuang dan mensukseskannya,” tegasnya.
Usai bertemu pengurus PDIP Ponorogo Azwar Anas bersilaturahmi dengan Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni. Kedatangannya disambut hangat oleh Ipong di Pringgitan rumah dinas bupati. “Bertemu pak Ipong cuma silaturahmi saja,” kata Anas. (asr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here