Home Headline Silaturahmi Serta Santunan Anak Yatim Bersama Paguyuban Kades Warga PSHT Temu Rose...

Silaturahmi Serta Santunan Anak Yatim Bersama Paguyuban Kades Warga PSHT Temu Rose Ponorogo

161
0

PONOROGO – Paguyuban Kades Warga PSHT Dulur Temu Rose Kabupaten Ponorogo mengadakan Silaturahmi Akbar serta Santun kepada Anak Yatim, Sabtu (14/10/2017) di Taman Wisata Sukosewu, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Ketua Panitia, Mas Supriyanto yang juga Kades Sukorejo mengucapkan selamat datang kepada para Kepala Desa yang tergabung dalam Paguyuban Kades Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Dulur Temu Rose dalam acara silaturahmi dan santunan kepada anak yatim piatu. “Minta maaf jika ada beberapa hal yang kurang dalam kegiatan hari ini,” kata Mas Supriyanto.

Secara terpisah Kades Jenangan, Mas Toni Ahmadi menjelaskan bahwa Paguyuban Kepala Desa Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Dulur Temu Rose berdiri pada 22 Juni 2016 silam. Hingga kini beranggotakan 97 orang Kades se-Kabupaten Ponorogo.

Pihaknya selalu berkomitmen berbuat baik untuk masyarakat Ponorogo. “Aktif melakukan kegiatan sosial seperti peduli kepada korban bencana longsor Banaran serta memberi santunan kepada anak yatim pada hari ini bertepatan dengan bulan Muharram,” ungkap Mas Toni.

Wakapolres Ponorogo, Kompol Suharsono mengapresiasi kegiatan Paguyuban Kades Warga PSHT Kabupaten Ponorogo. Secara khusus pihaknya meminta Kades untuk bisa mengayomi seluruh masyarakat di desanya. “Sebagai Kades harus bisa berada di tengah-tengah masyarakat yang cukup heterogen,” ungkap Kompol Suharsono berharap.

Usai kegiatan santunan kepada 20 orang anak yatim se-Kecamatan Sukorejo, acara dilanjutkan hiburan Mahesa Musik Dangdut bersama artis Kondang Jawa Timur. (mnc)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here