Home Daerah Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Ponorogo, Satu Ruang Habis Dilahap Si Jago...

Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Ponorogo, Satu Ruang Habis Dilahap Si Jago Merah

0

PONOROGO – Sebuah rumah di Jalan Trunojoyo Kelurahan Tambakbayan Kec/Kabupaten Ponorogo, satu ruang tempat bekerja hangus terbakar, pada Senin sore (5/12/2022) pukul 17.00 wib.

Diduga Korsleting listrik terjadi diruang tempat bekerja, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, satu orang mengalami luka bakar pada tangannya.

Kapolsek Kota Ponorogo AKP. Haryo Kusbiantoro, SH, MH, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya  peristiwa kebakaran rumah, diwilayah hukum Polsek Kota Ponorogo.

“TKP di jalan Trunojoyo 71 A RT 03 RW 02 Kelurahan Tambakbayan Kec./Kab.Ponorogo. Rumah milik Budianto Hari Purnomo, (38 thn),” ujarnya.

Kronologis kejadian dan keterangan dari beberapa saksi Lanjut AKP. Haryo, Senin tanggal 5 Desember 2022 sekira pukul 17.00 Wib, ketika saksi Heru Setiawan (37 thn) berada di kamar depan mendengar suara ledakan dari ruang kerja yang berada di bagian belakang rumah (sebelah dapur).

“Ketika dicek ternyata api sudah berkobar dari sisi atas ruang kerja. Saksi kemudian berusaha memadamkan api namun tidak berhasil sehingga api membakar ruang kerja yang berukuran -+ 3 x 3 meter,” terangnya.

Yang terbakar adalah atap ruang kerja dan seluruh isinya (ijazah, koleksi buku, almari dan HP oppo A53) serta menyambar sebagian kamar tidur disebelahnya.

“Selanjutnya pemadam kebakaran bersama anggota Polsek Ponorogo berhasil memadamkan api tersebut,” ucapnya.

Saksi Heru berhasil mengamankan 2 tas yang berisi laptop, namun 3 jari tangannya mengalami luka bakar.

“Dimungkinkan kebakaran diakibatkan dari konsleting listrik yang berada didalam ruang kerja. Korban jiwa nihilK ermat -+ Rp 15.000.000,,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here