Home Daerah Cegah Demam Berdarah, Sat Samapta Polres Ponorogo Lakukan Fogging

Cegah Demam Berdarah, Sat Samapta Polres Ponorogo Lakukan Fogging

0

PONOROGO – Dalam rangka mencegah penyakit demam berdarah yang kerap terjadi saat musim penghujan, Sat Samapta Polres Ponorogo mengadakan kegiatan fogging dengan sasaran penyemprotan yakni di lingkungan perum Madusari Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/01/2022)

Tidak biasanya para personel polisi ini membawa alat penyemprotan atau fogging tersebut. Mereka tidak sungkan membawa alat semprot dan langsung melakukan penyemprotan di tiap rumah warga perum Madusari.

Dikatakan Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyakit demam berdarah yang disebabkan nyamuk aedes aegypti.

“Hari ini, kami dari Sat Samapta Polres Ponorogo melakukan penyemprotan atau fogging untuk mencegah penyakit demam berdarah menyasar lingkungan perumahan Madusari Ponorogo,” ujar AKP Edy Suyono

Dalam kegiatan ini, warga setempat juga turut membantu pelaksaan fogging di perumahan Madusari tersebut.

“Kami bersama warga saling membantu untuk melakukan fogging di perumahan Madusari,” jelas AKP Edy Suyono

Sementara itu, Pihak warga di lingkungan perum tersebut mengucapkan terima kasih kepada Sat Samapta Polres Ponorogo atas kegiatan fogging tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan fogging di lingkungan kami. Semoga kita semua terhindar dari penyakit Demam Berdarah,” tutup Sumarno salah satu warga perum Madusari. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here