Home Headline Tangkal Covid, TNI Ponorogo Bagikan Obat Secara Gratis Pada Para Isoman

Tangkal Covid, TNI Ponorogo Bagikan Obat Secara Gratis Pada Para Isoman

0

PONOROGO – Pendistribusian obat secara gratis kepada para isoman (warga terpapar covid-19) merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) termasuk di Kodim 0802/Ponorogo.

Salah satunya di Koramil tipe B 0802/08 Sampung, bersinergi dengan empat pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Tim Medis), mendistribusikan obat kepada para warga di desa binaan yang terpapar covid-19 dan sedang menjalani isoman, Jumat (06/08/2021).

“ Pendistribusian obat yang kami lakukan ini merupakan upaya pemerintah dan Komando Atas dalam meringankan beban masyarakat termasuk di wilayah kami di masa PPKM darurat atau PPKM level empat, “kata Serma Joko S (salah satu anggota Koramil tipe B 0802/08 Sampung) yang mendistribusikan obat di Desa Tulung dan Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo kepada Media Center 0802.

“ Seperti yang disampaikan Komando Atas, maka kami siap melakukan pendistribusian obat secara gratis dan tepat sasaran kepada warga di wilayah kami yang sedang menjalani isoman sehingga dipastikan tidak ada satu warga yang terpapar covid-19 yang tidak mendapatkan obat, “ ucapnya.

Tidak hanya di Koramil tipe B 0802/08 Sampung saja, pendistribusian obat secara gratis kepada warga isoman juga dilakukan oleh para Babinsa di seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here