Home Daerah Kabagsumda Polres Ponorogo, Saat ini Ponorogo zona Merah Pandemi Covid 19

Kabagsumda Polres Ponorogo, Saat ini Ponorogo zona Merah Pandemi Covid 19

0

PONOROGO – Saat ini Ponorogo berada pada zona merah pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Kabagsumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A.  berikan arahan kepada anggota Polres Ponorogo saat pimpin apel pagi di halaman Polres Ponorogo, Kamis (29/04/2021).

Kabagsumda menyampaikan, Agar kita meningkatkan kewaspadaan.

“Jaga dirimu dan keluargamu dari covid 19, kalau di dalam alqur’an jagalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka,” ujar Kompol Bahrun Nasikin.

Dia juga menjelaskan, sakit covid itu sangat dahsyat, Saya yang pernah mengalami bagaimana rasanya orang sakit covid 19.

“Yang diserang bukan hanya fisik akan tetapi psikis kita, dimana kita akan di isolasi pada suatu ruangan tidak ada yang boleh menjenguk kecuali petugas kesehatan sampai dengan waktu yang ditentukan oleh Nekkes,” terangnya

Lanjut Kabag Sumda, Penyebaran covid ini cukup bahaya, kita lihat kejadian di India setiap detik atau setiap menit sekali ada yang meninggal.

“Kita tidak ingin seperti itu, cukuplah kejadian di India menjadi pelajaran bagi kita semua,” ungkapnya.

Mudah mudahan di Indonesia ini segera hilang, Sekali lagi saya mengingatkan jagalah dirimu dan keluargamu dari covid 19 dengan mematuhi protocol kesehatan.

“Jaga imun dengan olah raga dan makan makanan yang bergizi,” Harap Kabag sumda kepada Anggota.

Kabag sumda polres ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A. mengajak kepada seluruh anggota apel antuk bersholawat kepada nabi Muhammad, SAW.

“Ketika kita sudah usaha lahir mematuhi prokes, usaha batin berdoa barulah kita pasrah itu namanya tawakal. Klo kita tetap kena itu namanya takdir selain itu dalam menjalankan tugas kita harus bisa membawa diri dan menjaga diri,” jelas Kabag Sumda.

Dikatakan, Allah tidak melihat pangkatmu atau jabatanmu tapi yang dilihat adalah akhlakmu dan amalmu. Perintah dari Karo SDM Polda Jatim saat prawanjak.

“Saya akan lebih mencermati siapa saja anggota yang berprestasi akan diberikan rewad, Marilah kita semua berlomba – lomba dalam kebaikan,” pungkas Kabag sumda. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here