Home Headline Podcast dan Biduwan Cantik Memeriahkan HUT SMK BAKTI 26

Podcast dan Biduwan Cantik Memeriahkan HUT SMK BAKTI 26

0

PONOROGO – Tahun ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)

HUT SMK Bakti ke 26, ditandai pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah Bapak Basuki

Anninersary SMK BAKTI PONOROGO – BISA Ke 26 tahun, Selasa (9/3/2021) menggelar Podcast dan Music Samudra Budaya secara Live.

Dimasa Pandemi Covid 19 ini, siswa SMK BAKTI Ponorogo belajar melalui media GC (Google Clasroom), Zoom atau Google Meet, kita berharap semua siswa tetap semangat untuk belajar dan sehat.

Biduan cantik ikut memeriahkan acara HUT SMK Bakti Ponorogo Live

SMK BAKTI Ponorogo adalah sekolah modern  yang berusaha menggabungkan berbagai usaha disiplin ilmu modern dan nilai religi. Serta membuat formula yang tepat dalam pembelajaran dan mengakomodir gaya milenial anak muda sekarang tahun 2021 dan nilai agama.

SMK BAKTI Ponorogo terakreditasi A, ialah nilai tertinggi dalam dunia pendidikan di Indonesia. Mempunyai visi, menjadi sekolah unggulan yang menghasilkan tamatan berkualitas, berkarakter serta melahirkan teknisi yang berkompetent dan mandiri.

“Saat ini SMK BAKTI Ponorogo berulang tahun ke 26 berdiri pada tahun 1995. Saya dan guru-guru pengajar berharap di ultah ke 26 ini semoga kami bisa lebih baik lagi dalam mempersiapkan generasi muda khususnya SMK BAKTI Ponorogo” kata Basuki Ikhsan, S.Si alumnus ITS Surabaya selaku Kepala Sekolah SMK BAKTI Ponorogo.

Extra belajar seni musik dan seni reyog untuk siswa SMK Bakti.

Dari usianya yang ke 26 tahun ini lanjut Basuki, SMK BAKTI sudah bisa mencetak alumni atau berkiprah ke masyarakat sebanyak 7.000 siswa lebih.