Home Headline Arumi Bachsin Bangga Bisa NGOPI di SMK PGRI 2 Ponorogo

Arumi Bachsin Bangga Bisa NGOPI di SMK PGRI 2 Ponorogo

0

PONOROGO – SMK PGRI 2 Ponorogo tetap menjadi jujugan para pejabat. Terbaru, Arumi Bachsin istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak berkunjung ke SMK yang dipimpin Syamhudi Arifin SE MM ini, Kamis (4/2/2021).

SMK PGRI 2 Ponorogo menjadi tempat pertama yang dikunjungi Arumi dalam rangkaian kegiatannya di Kota Reyog.

Kehadiran Arumi Bachsin disambut pasukan Taruna Taruni serta Ibu Hj. Rusmiati Pirngadi dan Noer Widwiyawati Syamhudi Arifin.

Dalam kesempatan itu, Arumi menjadi pembicara kegiatan Ngopi atau Ngobrol Pintar di Aula SMK PGRI 2 Ponorogo.

Dalam Ngopi itu, Arumi menyampaikan sosialisasi 5 M dihadapan guru perempuan SMK PGRI 2 Ponorogo dan Perwakilan Satgas COVID-19 Kecamatan Babadan sejumlah 50 orang.

Arumi Bachsin didampingi Siti Nurfaidah Satgas Kecamatan Babadan mengaku bangga bisa bersama dengan keluarga besar SMK PGRI 2 Ponorogo.

Di mana, SMK PGRI 2 Ponorogo adalah sekolah kebanggaan warga Ponorogo dan wilayah Mataraman.

Masyarakat memiliki animo yang luar biasa mempercayakan pendidikan anak didiknya di sekolah yang beken bernama Sterida ini.

“Bahkan menurut penuturan wali muridnya, mereka sangat percaya out put SMK PGRI 2 Ponorogo cukup membanggakan di tingkat nasional dan internasional,” tandasnya.

Arumi Bachsin dalam paparannya berharap guru menjadi sosialisator dan suri tauladan dalam penerapan 5 M di masyarakat. Sebab, guru adalah orang yang semua tindakannya disegani oleh masyarakat.

“5 M ini harus dijalankan dengan penuh kesadaran oleh masyarakat lewat peran sosialisasi semua elemen masyarakat terutama guru,” ungkapnya.

Arumi berharap, pandemi segera lekas berakhir dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat.

“Jangan sampai ada anniversary kedua Covid-19. Kita semua harus kompak menjalankan 5M agar pandemi cepat berakhir,” pungkasnya.

Kehadiran Arumi Bachsin istri Wagub Jatim ini disambut bangga HS Pirngadi BA Ketua Penjamin Mutu SMK PGRI 2 Ponorogo. Lantaran, kini SMK yang ia dirikan puluhan tahun yang lalu kerap menjadi jujugan para pejabat.

“Alhamdulillah impian saya agar SMK PGRI 2 Ponorogo bisa seperti Gontor yang selalu jadi jujugan pejabat pemerintah sekarang kesampaian,” pungkasnya. (as)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here