Home Daerah 1 Anggota Terkonfirmasi, Pimpinan Beri Semangat Kunjungi di Rumah Sakit

1 Anggota Terkonfirmasi, Pimpinan Beri Semangat Kunjungi di Rumah Sakit

0

PONOROGO, MEDIAPONOROGO.COM – Kepedulian Pimpinan di Jajaran Polres Ponorogo atas salah satu anggotanya yang terkonfirmasi dan menjalani isolasi di Rumah Sakit mendapat apresiasi.

Satu anggota Polres Ponorogo sedang menjalani isolasi di rsu, pimpinan beri semangat dan motivasi agar cepar sembuh

Hal itu dilakukan Kabagsumda Polres Ponorogo Kompol. H. Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A., didampingi Kasubbagminpers Iptu Agus Wiyanto, S.H., dan Ps. Paurlat Bripka Zainul Rohman menjenguk Anggota yang sedang sakit di RSUD Dr. Hardjono Kelurahan Paju. Selasa (1/12/2020).

“Semoga cepat sembuh, dan bisa beraktifitas kembali,” ungkapnya.

Kedatangan pimpinan Jajaran Polres Ponorogo tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang menjalani isolasi.

“Disini kami mewakili Polres Ponorogo datang untuk menjenguk anggota yang sedang sakit, kita berikan semangat agar tidak berkecil hati karena sehat ataupun sakit merupakan Nikmat dari Allah untuk lebih mendekatkan diri Kepada-Nya.” tutur Kompol Bahrun.

Dikatakan, saat ini ada 1 anggota Polres Ponorogo harus dirawat di RSUD Dr. Hardjono, itu sebagai tanggung jawab fungsi yang di pimpin oleh Kabagsumda.

“Sebagai Fungsi Sumber Daya Manusia (SDM) mengemban manajemen di bidang pembinaan sumber daya manusia, perawatan dan peningkatan kesejahteraan personel, penyelenggaraan fungsi psikologi kepolisian dan psikologi personel sehingga kami harus mengetahui seluruh Kondisi Personil.” tambah H. Bahrun.

Ucapan terimakasihpun terlontar dari Anggota yang sedang sakit, terimakasih atas dukungan yang diberikan Kabagsumda maupun Polres Ponorogo.

“Kunjungan ini sebagai semangat saya untuk segera sembuh,” tukasnya.  (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here