Home Daerah Tabrak Motor,  Pelajar Terluka Parah, Versa vs PCX di Jalan Niken Gandini

Tabrak Motor,  Pelajar Terluka Parah, Versa vs PCX di Jalan Niken Gandini

0

PONOROGO – Kasus kecelakaan yang melibatkan pelajar di wilayah hukum Polres Ponorogo kembali terjadi.

Kali ini pelajar atas nama Reyhan Aslam Brillianta 18 Thn, Pelajar STM PGRI Ponorogo luka parah dirawah intensif dirumah sakit setelah terlibat kecelakaan, Sabtu malam (10/10/2020).

Peristiwa tabrakan antara motor vs motor itu terjadi di Jalan Niken Gandini depan makam Gapuro Batoro Katong turut Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Jenangan AKP. Darmana, SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka lantas sepeda motor dengan sepeda motor yakni Honda Versa Nopol AE 5524 VQ dan Honda PCX Nopol AG 5228 EAC wilayah hukum Polsek Jenangan.

Kronologis kejadian lanjut Kapolsek Jenangan,  Honda Versa Nopol AE 5524 VQ yang di kendarai  Reyhan Aslam Brillianta 18 Thn,  Pelajar STM PGRI Ponorogo, Rt02/01, Dusun Jambean, Desa Cekok, Kecamatan Babadan, melaju dari arah Barat ke Timur.

Kemudian dari arah yang berlawanan dari Timur Ke Barat datang sepeda motor Honda PCX Nopol AG 5228 EAC, yang di kendarai  Bonari, 36 Thn, Rt 01/01, Dukuh Jurang Sempu, Desa Dayakan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.

“Ketika sampai di depan Gapuro Makam Batoro katong Jalan Niken gandini tiba- tiba sepeda Honda PCX balik kanan ke arah Timur lagi, sehingga sepeda motor Honda Versa yang datang dari Barat ke Timur tidak bisa mengendalikan sepeda motor dan menabrak motor Honda PCX yang balik Kanan ke Timur lagi mengakibatkan terjadi laka lantas,” terangnya.

Akibat kejadian itu lanjut AKP. Darmana, pengendara Honda Versa Reyhan Aslam Briilianta, luka di kepala belakang mengeluarkan darah, muka benjol, memar, Babras di kaki kanan dan kiri serta tangan (LB) di rujuk ke RSUD Harjono Ponorogo.

“Pengendara sepeda motor Honda PCX Bonari luka lecet dan babras di tubuh (LR) di bawa RS Darmayu,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here