Home Daerah Anggota Polres Gresik Himbau & Sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020, Penegakan...

Anggota Polres Gresik Himbau & Sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020, Penegakan Protokol Kesehatan

0

GRESIK, mediaponorogo.com – Dalam rangka Pelaksanaan Penegakan Protokol Kesehatan Sesuai Inpres No.6 Tahun 2020 dan Perbup No.22 Tahun 2020 Kabupaten Gresik, Polres Gresik menggelar operasi bagi pengguna jalan, Minggu (30/08/2020).

Patroli penegakan Protokol Kesehatan bermasker difokuskan  Alon-alon Kabupaten. Gresik pada saat masyarakat sedang melaksanakan olah raga pagi.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Ponorogo membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan olah raga di Alon – alon Kabupaten Gresik yang belum memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik mengatakan kegiatan dimaksud untuk mengarahkan dan menghimbau Kepada masyarakat yang ada di alon -alon untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga Jarak, dan Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun.

“Hari ini selain himbauan, Kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk disiplin pola hidup sehat, kunci pencegahan virus covid-19 dan protokol kesehatan harus terap dilaksanakan,” ujar Kanit Dikyasa.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto membenarkan adanya kegiatan pembagian masker dan menghimbau kepada masyarakat untuk tertip dan patuhi Protokol Covid 19.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut inplementasi Inpres No 6 tahun 2020 yang bertujuan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Gresik,” pungkas  Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here