Home Daerah HUT ke-75 RI, Polres Ponorogo Bagi-bagi 10 ton Cadangan Beras Polri

HUT ke-75 RI, Polres Ponorogo Bagi-bagi 10 ton Cadangan Beras Polri

0

PONOROGO – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo  membagikan 10 ton paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Polres Ponorogo mendistribusikan cadangan beras Polri sejumlah 10 ton dalam rangka bhakti sosial HUT Kemerdekaan ke 75 RI untuk masyarakat dan anggota Polri terdampak Covid-19 di Gudang Bulog Desa/ Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/08/2020).

Beras sejumlah 10 ton tersebut dikemas menjadi 2.000 zak yang masing-masing berisi 5 kilogram.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Gudang Bulog Babadan Ponorogo yang telah bersedia membantu Polres Ponorogo dalam pengadaan beras yang akan disumbangkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Pendistribusian beras ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Ponorogo terhadap masyarakat terdampak Pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Ponorogo.

Kapolres berharap, dengan adanya Bhakti Sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir sehingga semuanya dapat beraktivitas seperti sebelumnya.

Sementara itu, kepala gudang Bulog Babadan Yulis Fahrudianto menyampaikan,  kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres Ponorogo beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Gudang Bulog.

“Kami dari Bulog akan selalu siap bekerja sama dengan Polres Ponorogo apabila kedepan akan diadakan kembali program bansos Polri seperti ini,”ucapnya.

Bantuan dari Kapolres Ponorogo berupa beras yang akan dibagikan kepada masyarakat dan anggota Polri terdampak Covid-19 dalam rangka Bhakti Sosial HUT RI ke 75 sejumlah 10 ton yang dikemas menjadi 2.000 zak yang masing-masing berisi 5 kg.(mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here