Home Budaya Publik Addres, Kapolsek Jenangan Himbau Masyarakat Sikapi Penyebaran Virus Covid-19 & Bagikan...

Publik Addres, Kapolsek Jenangan Himbau Masyarakat Sikapi Penyebaran Virus Covid-19 & Bagikan Sabun Gratis

0

PONOROGO  – Menyikapi penyebaran dan penularan virus Covid -19 yang kian membuat masyarakat semakin resah karena penyebaran yang sangat cepat di negara indonesian.

Kamis  (19/03/2020) di Pasar Sri Rejeki Desa Jenangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Kapolsek Jenangan Akp Darmana Sh bersama anggota Polsek Jenangan dengan metode Publik Addres menghimbau masyarakat Kecamatan Jenangan untuk tidak panik dan resah dengan adanya virus Covid -19.

Dengan adanya virus corona pihaknya, menghimbau agar tetap menjaga kebersihan diri maupun tempat tinggal maupun lingkungan.

“Mengurangi, serta menghindari kegiatan yang bersifat orang banyak serta sementara tidak berjabat tangan untuk menghindari penyebaran virus,” ujar Kapolsek Jenangan saat melaksanakan Himbauan.

Kapolsek Jenangan juga menyarankan kepada masyarakat agar membiasakan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari hari.

“Tak kalah pentingnya untuk menangkal penyebaran virus Covid -19 adalah komsumsi makanan sehat,rajin olah raga serta rajin melaksankan ibadah dan berdoa semoga kita semua di Jauhkan oleh Allah SWT dari semua penyakit,” tutur Kapolsek Jenangan.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Jenangan menyampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Jenangan agar tidak Panik tentang adannya berita bohong /Hoax yang ada di medsos.

“Konfirmasi dulu kepada pihak pihak terkait tentang kebenarannya serta tidak langsung share ke medsos agar tidak menimbulkan keresahan dalam masyarakat,” tambahnya.

Mengakhiri kegiatan publik Addres himbauan penyebaran serta penangulangan virus covid -19 Kapolsek Jenangan bersama anggota membagi bagikan sabun gratis guna memberi pelajaran dan pengetahuan tentang hidup bersih kepada warga masyarakat kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here