Home Daerah Vixion Tabrak Beat, Satu Luka Patah Kaki, Jalan Masuk SMAN 1 Pulung

Vixion Tabrak Beat, Satu Luka Patah Kaki, Jalan Masuk SMAN 1 Pulung

0

PONOROGO – Kesekian kalinya…Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo pagi ini, tepatnya di pertigaan jalan Masuk SMAN 1 Pulung atau depan Swalayan Amour Pulung, Senin (24/02/2020) pukul 06.45 wib.

 

Tabrakan dari arah berlawanan antara sepeda motor Yamaha Vixion AE 2977 VB yang dikendarai Muhammad Afif Syuhdi Ridh, (23 tahun), warga Jurug Sooko yang melaju dari Selatan ke Arah Sooko – Pulung. Dengan sepeda motor Honda Beat AE 5518 SK yang dikendarai Nella Nanika Losianingsih, (17 tahun), warga Plunturan Pulung dari Utara ke Selatan arah Pulung – Sokko.

Sesampai di pertigaan jalan Masuk SMAN 1 Pulung atau depan Swalayan Amour Pulung, pengendara Honda Beat (Nella) sedang belok ke kanan (ke SMAN 1 Pulung) dari arah depan melaju Yamaha Vixion yang dikendarai Muhammad Afif Syuhdi dan terjadilah tabrakan adu benteng antara keduanya.

Akibat kejadian itu Muhammad Afif Syuhdi terjatuh dan mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Darmayu Ponorogo.

Sedangkan Pengendara Honda Beat atas nama Nella, beruntung tidak mengalami luka – luka sedikitpun.

Atas kejadian kecelakaan ini petugas Polsek Pulung, telah mendatangi tempat kejadian dan melakukan pertolongan kepada korban selanjutnya melaporkan kejadian kepada Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here