Home Daerah Polisi Sayang Anak TK, Polsek Jenangan Mendapat Kunjungan TK Negeri Pembina Kecamatan...

Polisi Sayang Anak TK, Polsek Jenangan Mendapat Kunjungan TK Negeri Pembina Kecamatan Jenangan

0

PONOROGO – Polisi Sayang Anak Tk adalah salah satu Program polri yang mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program pembinaan serta penyuluhan di sekolah sekolah mulai dari Taman kanak kanak sampai sekolah menengah atas bertujuan agar masyarakat lebih mencintai serta mendukung Polri dalam menjalankan tugas sehari hari di masyarakat.

Senin (24/02/2020) Mapolsek Jenangan menerima Kunjungan dari TK Negeri Pembina Kecamatan Jenangan di terima langsung Kapolsek Jenangan Akp Darmana SH, di Mapolsek Jenangan.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Jenangan menyampaikan selamat datang di Polsek Jenangan serta memberikan pesan kepada anak anak untuk tidak takut lagi kepada Polisi.

“Polisi bukan untuk di takuti karena tugas nya memberikan pelayanan, pengayoman serta melindungi masyrakat agar masyarakat merasa aman dan tetram,” ujar kapolsek disaat kunjungan.

Sementara Waka Polsek Jenangan Iptu Tataq bersama Polwan Polsek Jenagan Bripka Dyah Sunapti juga mengenalkan anak anak tentang kegunaan mobil patroli dan sepeda motor patroli serta mengajak anak anak untuk mencoba serta menaiki kendaraan patroli Polsek Jenangan yang bertujuan agar anak anak tahu dan mengerti kegunaan kendaraan patroli.

Senada dikatakan Kepala sekolah kelompok TK Negeri Pembina Kecamatan Jenangan Latinah, S. Pd mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Jenangan Khususnya dan anggota polsek Jenangan yang telah menerima para anak anak di Mapolsek Jenangan.

“Kunjungan ini sebagai bentuk belajar anak anak didik kami untuk mengenal lebih dalam tentang kerja serta bagaimaa Polri sebenarnya agar pemikiran anak anak yang takut kepada bapak polisi tidak ada lagi,” tambah Latinah saat kunjungan berlangsung. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here