Home Birokrasi Angkat Destinasi Paralayang, Bhabinkamtibmas Desa Tatung Lakukan Penghijauan di Gunung Gedhe 

Angkat Destinasi Paralayang, Bhabinkamtibmas Desa Tatung Lakukan Penghijauan di Gunung Gedhe 

0

PONOROGO – Angkat Destinasi olah raga Paralayang, Bhabinkamtibmas desa Tatung Bripka Reva Nur Abadi Jaya bersama warga masyarakat desa Tatung Kecamatan Balong melaksanakan gerakan penghijauan dan penanaman pohon yang di pusatkan di taman Paralayang Gunung Gede, Minggu (12/01/2020).

Bripka Reva panggilan akrabnya saat menanam pohon sambil bincang bincang bahwa tanam pohon adalah tanam kebaikan karena apa, pohon pohon yang kita tanam ini pohon yang bermanfaat bila sudah besar, bisa bermanfaat untuk kita dan bila sudah buah bisa kita petik ataupun bisa menarik destinasi wisata paralayang.

“Dengan begitu bahwa kita harus tanam pohon yang sebanyak banyaknya sehingga bisa bermanfaat bagi generasi anak cucu kita,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatatan gotong royong merupakan ciri kas warga sekitar Gunung Gede Tatung dan hari ini Bhabinkamtibmas  membaur dengan masyarakat sekitar gunung Gede untuk menanam pohon dan mensukseskan program Polri yaitu gerakan penghijauan secara serentak.

Sementara Kepala Desa Tatung Rudy mengatakan masyarakat berterimakasih kepada semuanya khususnya Polsek Balong terlebih Bhabinkamtibmas desa Tatung Bripka Riva yang sudah mensuport warga untuk tanam pohon.

“Warga sangat antusias dengan kegiatan penghijauan penanaman bibit pohon di gunung Gedhe ini. Semua warga masarakat datang datang dan ikut kegiatan ini,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here