Home Daerah Jaga Kondusifitas, Polsek Mlarak Gelar Pertemuan Tiga Pilar dan FKPSB 

Jaga Kondusifitas, Polsek Mlarak Gelar Pertemuan Tiga Pilar dan FKPSB 

70
0

PONOROGO – Polisi Sektor Mlarak, Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Mlarak Gelar Pertemuan Tiga Pilar dan FKPSB Kecamatan Mlarak, Rabu ( 9/10/2019 ).

Kapolsek Mlarak AKP. Sudaroini? S.H dalam sambutannya mengungkapkan, pertemuan tiga pilar dan FKPSB kecamatan Mlarak diharapkan akan didapatkan kesamaan persepsi antara tiga pilar dan FKPSB.

“Pertemuan ini guna menciptakan kondisi wilayah yang aman, damai dan sejuk, sehingga kelancaran pembangunan wilayah menuju kecamatan Mlarak yang lebih maju,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Mlarak juga menyampaikan bahwasanya diwilayah Kecamatan Mlarak sering terjadi laka lantas yang di sebabkan faktor manusia.

“Untuk itu agar masyarakat lebih berhati hati dalam berkendaraan,” ucapnya.

Lebih lanjut Pihaknya menghimbau, rekan-rekan dari FKPSB kecamatan Mlarak agar waspada terhadap bahaya berita hoax yang disebabkan karena perkembangan media sosial saat ini sudah sangat masif.

“Sehingga kemungkinan adanya berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya akan dengan mudah dibuat dan diakses publik,” terangnya.

Oleh karena itu tambah pak Dar, sapaan akrab Kapolsek Mlarak,  apabila menemukan berita-berita hoax untuk segera dihapus, namun bila sekiranya dapat mengganggu kondisi wilayah kecamatan Mlarak agar segera berkomunikasi dengan Polsek Mlarak agar segera dapat ditindak lanjuti.

“Saya berharap para anggota FKPSB lebih menjalin kemitraan dan kerukunan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” jelasnya.

Sementara Camat Mlarak Moh Ismail AP. M.Hum menyampaikan, kami dari kecamatan sangat mendukung kegiatan ini, mari 3 pilar baik tingkat kecamatan maupun desa kita ciptakan situasi yang aman.

“Mari kita jaga kerukunan kebersamaan agar situasi Kamtibmas Mlarak dalam keadaan aman,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H, beserta anggota Polsek Mlarak, Camat Mlarak Moh Ismail AP.M.Hum, Kepala Desa Sekecamatan Mlarak, Bhayangkari Polsek Mlarak dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Mlarak serta komponen forum komunikasi pencak silat dan beladiri (FKPSB) kecamatan Mlarak yang terdiri 5 perguruan pencak silat dan beladiri di wilayah kecamatan Mlarak. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here